alexametrics

Setelah Rebut Gelar Kelas Ringan Super, Daud Yordan Fokus Istirahat

loading...
Setelah Rebut Gelar Kelas Ringan Super, Daud Yordan Fokus Istirahat
Daud Cino Yordan. Foto: Instagram/@daudcinoyordan
A+ A-
BATU - Daud "Cino" Yordan berhasil merebut gelar juara dunia kelas ringan super International Boxing Association (IBA) usai merobohkan Michael Mokoena. Setelah laga tersebut Daud mengaku tak mau tergesa-gesa menentukan rencana pertarungan selanjutnya.

Tampil di Batu, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019) lalu, Daud sukses merobohkan Mokoena di ronde ke delapan. Kemenangan ini membuat Daud berhasil merengkuh gelar juara dunia kelas ringan super IBA, serta gelar juara WBO Oriental.

"Untuk rencana selanjutnya saya masih menunggu dan saya harus istirahat dan kembali ke kampung halaman saya," kata Daud ketika dihubungi wartawan.



Dengan kemenangan itu pula, Daud tercatat sebagai petinju Indonesia pertama yang merebut gelar juara di tiga kelas berbeda, yakni bulu, ringan, dan ringan super. (Baca juga: Daud Yordan Rebut Gelar Kelas Ringan Super)

Sebelumnya diberitakan, dalam konferensi pers setelah laga, Daud menyebut bahwa kemenangan ini diperuntukan bagi bangsa Indonesia, khususnya yang telah mendukungnya berlaga.

"Saya berterima kasih atas semua dukungan untuk saya, pertandingan tadi tidak mudah. Kemenangan ini untuk Indonesia," kata Daud.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak