alexametrics

Petenis Coco Vandeweghe Sabet Wildcard Australian Open 2020

loading...
Petenis Coco Vandeweghe Sabet Wildcard Australian Open 2020
Petenis Coco Vandeweghe Sabet Wildcard Australian Open 2020/WTA
A+ A-
HOUSTON - Sungguh beruntung petenis Amerika Serikat CoCo Vandeweghe mendapat wildcard tampil di Grand Slam Australian Open 2020. Tiket langsung ke babak utama Grand Slam pembuka 2020 itu diraih Vandeweghe yang kini terdampar di peringkat 235 dunia WTA itu setelah memenangkan USTA Wildcard Challenge.

Pemain berusia 27 tahun, yang mencapai semifinal Australia Terbuka 2017, mengalami tahun 2019 yang membuatnya frustrasi, waktunya dihabiskan untuk memulihkan cedera kaki.

Dia kembali ke kompetisi di lapangan keras di Amerika Serikatdan menyelesaikan periode sulit dengan lolos perempatfinal ITF di Macon dan Tyler sebelum mencapai final acara Seri WTA USD125.000 di Houston, minggu lalu, dikalahkan oleh Kirsten Flipkens di final.

Mantan petenis No.10 dunia dan semifinalis tunggal Grand Slam dua kali, Vandeweghe absen selama 10 bulan menyusul komplikasi misteri menyusul cedera pergelangan kaki yang akhirnya didiagnosis sebagai Complex Regional Pain Syndrome.

Dia kehilangan tiga turnamen major pertama pada 2019 sebagai konsekuensinya dan dia dikalahkan Sofia Kenin pada putaran pertama AS Terbuka pada Agustus.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak