Tottenham Pecat Pochettino, Dele Alli Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 20 November 2019 - 10:30 WIB
Tottenham Pecat Pochettino, Dele Alli Ucapkan Terima Kasih
Tottenham Pecat Pochettino, Dele Alli Ucapkan Terima Kasih
A A A
LONDON - Dele Alli adalah salah satu pemain pertama yang berterima kasih kepada Mauricio Pochettino menyusul keputusan Tottenham Hotspur untuk memecat pelatih Argentina. Alli memposting ucapan terima kasihnya penuh emosional di media sosial.

Manajemen Tottenham mengumumkan telah mengakhiri kerjasama dengan Pochettino, Rabu (20/11/2019). Pelatih asal Argentina itu dinilai gagal membawa Spurs meraih prestasi tinggi musim ini lantaran baru berada di peringkat 14 klasemen Liga Primer Inggris . (Baca juga : Tottenham Hotspur Pecat Mauricio Pochettino )

Alli mengaku terkejut dengan keputusan pemecatan tersebut. Sebagai pemain yang dibesarkan Pochettino, Alli tak bisa melupakan momen debutnya di musim 2015-16. Di musim ini Alli sempat memainkan 28 pertandingan dan setelah itu ia dipercaya sebagai pemain inti. (Baca juga : Tottenham Pecat Pochettino, Buat Terkejut Mantan Pemain )

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih pada pria ini. Dia mengajari saya dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukannya untuk saya. Semoga beruntung dan berharap bisa bertemu lagi denganmu, temanku," tulis Alli di akun Twitter pribadinya. (Baca juga : Tottenham Pecat Pochettino, Alderweireld Harapkan Pelatih Besar )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)