alexametrics

Dalam Hitungan Jam, Mourinho Bakal Tukangi Tottenham Hotspur?

loading...
Dalam Hitungan Jam, Mourinho Bakal Tukangi Tottenham Hotspur?
Jose Mourinho jadi kandidat utama pelatih Tottenham untuk menggantikan Pochettino. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Dalam hitungan jam, Jose Mourinho bakal menukangi Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Nama pelatih asal Portugal itu makin menguat menjadi suksesor lantaran kedua belah pihak terus mengadakan pembicaraan.

Dilaporkan Sky Sports, usai manajemen mengumumkan pemecatan Pochettino, manajemen Spurs langsung mengadakan pembicaraan dengan Mourinho. Jika kesepakatan terjadi, Mourinho akan mengawali tugasnya membawa Spurs melawan West Ham Unted pada Sabtu (23/11/2019) mendatang. (Baca juga : Tiga Pelatih Masuk Radar Tottenham, Mourinho Calon Kuat Gantikan Pochettino)

Mourinho sendiri usai dipecat Manchester United sejak Desember lalu belum mendapatkan pekerjaan. Bulan lalu, Mourinho dikabarkan akan kembali ke sepak bola Inggris. (Baca juga : Mourinho, Pelatih yang Doyan Habiskan Uang dan Jarang Mainkan Pemain Muda)



Sementara itu pundit Sky Sport, Jamie Carragher, mengatakan Mourinho tidak akan sulit diterima oleh manajemen Spurs. "Jika Jose ingin masuk ke manajemen tingkat atas, Anda hanya perlu melihat CV-nya saja."

"Orang mempertanyakan pekerjaannya di Manchester United, tetapi kariernya secara keseluruhan telah sangat sukses, dan itu satu hal yang kurang dimiliki Tottenham saat ini. Seperti yang telah dilakukan Pochettino, mereka belum cukup untuk mendapatkan trofi, dan itulah yang dilakukan Jose Mourinho ketika dia pergi ke klub," ungkap Carragher.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak