alexametrics

NBA 2019/2020

Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (21/11/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (21/11/2019) WIB
Boston Celtics kemungkinan bakal diperkuat Marcus Smart saat bertamu ke markas Los Angeles Clippers di Staples Center, Kamis (21/11/2019) WIB
A+ A-
LOS ANGELES - Boston Celtics kemungkinan bakal diperkuat Marcus Smart saat bertamu ke markas Los Angeles Clippers di Staples Center, Kamis (21/11/2019) WIB. Centernya itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika berhadapan melawan Phoenix Suns.

Smart ditarik keluar pada kuarter keempat. Namun, pasca pertandingan dia mengatakan kepada wartawan bahwa cedera yang dialaminya tidak seburuk yang dipikirkan sebelumnya.

"Tidak banyak bengkak dan yang terpenting saya bisa berjalan. Saya masih bisa bergeser dan bergerak dari satu sisi ke sisi lain, jadi itu bagus. Saya baru saja mengiritasi pergelangan kaki yang sama persis dengan tempat saya baru kembali," kata Smart.



Smart pun menekankan bahwa dia akan baik-baik saja ketika Celtics bertamu ke markas Clippers. "Saya mendapatkan hari libur, sehingga saya mendapatkan perawatan yang saya butuhkan dan siap untuk pertandingan berikutnya."

Celtics masuk dalam pertandingan ini dengan memiliki rekor 11 menang dan dua kalah. Mereka tentunya akan mencari untuk melanjutkan kesuksesannya sekaligus memertahankan posisi puncak Wilayah Timur.

Selain laga Clippers versus Celtics di Staples Center. Ada 10 pertandingan lain yang bakal memanjakan penikmat basket di seluruh dunia.

Jadwal Pertandingan NBA

Washington vs San Antonio

Philadelphia vs New York

Toronto vs Orlando

Atlanta vs Milwaukee

Miami vs Cleveland

Brooklyn vs Charlotte

Dallas vs Golden State

Chicago vs Detroit

Minnesota vs Utah

Denver vs Houston

LA vs Boston
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak