alexametrics

Agar Madrid Tetap Damai, Zidane Ogah Perang dengan Bale

loading...
Agar Madrid Tetap Damai, Zidane Ogah Perang dengan Bale
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan merespon provokasi Gareth Bale saat berlangsungnya jeda internasional. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan merespon provokasi Gareth Bale saat berlangsungnya jeda internasional. Zizou menegaskan tidak berniat berperang dengan gelandang serang asal Wales tersebut.

Zidane nampaknya sudah mulai jengah dengan ulah Bale setelah kembali lagi ke dalam skuad sejak Maret lalu. Tapi, pelatih asal Prancis itu memilih untuk tidak menanggapinya. Itu termasuk provokasi terbarunya ketika membela Wales saat kualifikasi Piala Eropa 2020.

Setelah membantu Wales merebut tiket otomatis ke kompetisi terbesar Benua Biru itu, dan melakukan perayaan, Bale menyebut Madrid ada di posisi ketiga dalam hal terpenting. “Wales, golf dan Madrid,” ucapnya beberapa waktu lalu, dilansir skysport.



Berdasarkan ucapan itu , Bale secara tidak langsung menyatakan kalau golf masih lebih penting dari Madrid. Hal itu membuat banyak fans kesal dan marah. Sebab, dia seharusnya lebih mementingkan klub dibanding hobi.

Meski demikian, Bale tidak akan dihukum oleh staf kepelatihan. Begitu hadir lagi di Santiago Bernabeu, dia akan tetap mendapat sambutan hangat seperti pemain lainnya. Dia juga bakal berjabat tangan dengan pelatih dan mendapat ucapan selamat karena Wales lolos kualifikai Piala Eropa.

Bagi Zidane dan Madrid yang terpenting adalah Bale tidak mengalami cedera agar bisa segera mengikuti latihan bersama rekan setimnya. Sebab, akhir pekan nanti, Los Blancos harus menjamu Real Sociedad pada lanjutan La Liga.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak