Final Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024: Juan Tiger Juara

Senin, 23 September 2024 - 19:27 WIB
loading...
Final Mansion Sports...
Juan Tiger keluar sebagai juara setelah mengalahkan Febriyan Tepong 6-3 di final Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024, Senin (23/9/2024). Foto/Andhika Khoirul Huda
A A A
TANGERANG - Pertandingan final Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 dihelat di Daruma Pool & Cafe, Tangerang, Senin (23/9/2024) sore WIB. Hasilnya, Juan Tiger keluar sebagai juara setelah mengalahkan Febriyan Tepong di final dengan skor 6-3.

Juan memulai pertandingan dengan apik dengan memasukkan tiga bola lebih dulu. Namun setelah itu pukulannya gagal dan Febriyan nyaris menyapu bersih bola yang tersisa.

Beruntung bagi Juan, Febriyan malah melakukan foul ketika memasukkan bola ke delapan. Alhasil, Juan dengan mudah memenangkan gim pertama dengan satu bola tersisa sehingga dia unggul 1-0.



Laga berjalan lebih ketat di awal gim kedua di mana kedua pemain saling menyembunyikan bola untuk membuat lawan kesulitan. Namun, setelah itu Juan memaksa Febriyan melakukan kesalahan.

Juan pun mendapatkan keuntungan dan dengan mudah memasukkan bola pertama. Dia terus menyapu bersih semua bola yang ada sehingga menggandakan keunggulannya menjadi 2-0.

Juan semakin menggila di gim ketiga. Dia melakukan break dan langsung menghabisi semua bola tanpa memberikan kesempatan bagi Febriyan untuk menyodok. Alhasil, dia memperlebar jarak menjadi 3-0.

Pada gim keempat, Juan terlalu banyak membuat kesalahan. Pukulannya kerap tidak akurat. Kondisi itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Febriyan untuk memangkas ketertinggalannya menjadi 1-3.



Setelah itu, pertandingan kembali berjalan alot di gim kelima. Kedua pemain saling adu taktik untuk membuat lawan kesulitan.

Namun, Juan mendapatkan momentum ketika bola sembilan berada di dekat lubang. Dia pun memanfaatkannya dengan apik di mana pukulannya yang mengenai bola empat memantul ke arah bola sembilan dan masuk sehingga dia menjauh dengan keunggulan 4-1.

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh Juan di gim keenam. Dia mampu memasukkan bola-bola sulit dengan sangat gemilang. Hasilnya, dia unggul 5-1.

Akan tetapi, Juan malah banyak melakukan error setelahnya sehingga Febriyan merebut dua gim berikutnya. Febriyan pun mendekati Juan dengan skor 3-5.

Namun, pada akhirnya Juan mampu mengamankan gim kesembilan. Alhasil, dia keluar sebagai juara dengan mengalahkan Febriyan dengan skor 6-3.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)