alexametrics

Belum Punya Klub, Milan Ingin Tampung Lagi Ibrahimovic

loading...
Belum Punya Klub, Milan Ingin Tampung Lagi Ibrahimovic
AC Milan Kabarnya tertarik merekrut lagi Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa
A+ A-
MILAN - Tersedianya Zlatan Ibrahimovic secara gratis ternyata mengundang respon AC Milan. I Rossoneri kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan penyerang asal Swedia itu mengenai potensi hadir lagi di San Siro.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan ANSA, Milan telah menghubungi Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic terkait kemungkinan memakai jasanya lagi. Disebutkan pembicaraan pertama terjadi pada Rabu (22/11) waktu setempat.

Niat Milan untuk merekrut Ibrahimovic bisa dimaklumi. Selain bisa didapat tanpa biaya setelah berpisah dengan LA Galaxy, dia juga bukan sosok asing bagi Milanisti. Bomber berusia 38 tahun itu pernah bertugas selama total dua musim.



Ibrahimovic pertama kali membela Milan pada 2010 sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Dan, musim berikutnya, dia dibeli secara permanen seharga 24 juta euro. Selama mengabdi, dia menghasilkan 35 gol dari 44 laga secara keseluruhan disemua kompetisi.

Berkat ketajaman Ibrahimovic, Milan mampu menjuarai Serie A musim 2010/2011 serta Supercoppa Italiana 2011. Dan, produktivitasnya sampai saat ini belum menurun. Meski sudah uzur, dia mampu menyumbang total 53 gol dari total 58 laga selama dua musim menemani LA Galaxy.

Ini sebabnya tim yang sekarang diasuh Stefano Pioli itu berniat memboyongnya lagi. Walau tuntutan Ibrahimovic konon dianggap ‘sangat tinggi’, Milan kabarnya bakal menyodorkan kontrak dengan masa tugas selama 18 bulan.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak