alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Prediksi Formasi Tim Jose Mourinho Saat Spurs Dijamu West Ham

loading...
Prediksi Formasi Tim Jose Mourinho Saat Spurs Dijamu West Ham
Tottenham Hotspur bertekad memulai era baru di bawah Jose Mourinho dengan kemenangan melawan West Ham United, Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Tugas pertama Jose Mourinho di Tottenham Hotspur melawan West Ham United pada pekan ke-13 Liga Primer 2019/2020 di London Stadium, Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB. Spurs bertekad memulai era baru mereka di bawah Mourinho dengan mengamankan poin maksimal melawan The Hammers.

Mourinho menggantikan Maucio Pochettino, Rabu (20/11/2019). Mantan entrenador Real Madid itu kembali ke lapangan setelah hampir setahun menganggur pasca-dipecat Manchester United (MU) pada 18 Desember 2018. Dia akan menukangi The Hammers hingga musim 2022/2023. (Baca juga: Tukangi Tottenham, Ini Tugas Utama Jose Mourinho).

Pelatih asal Portugal kemungkinan akan memilih formasi 4-2-3-1 di Tottenham, dengan Lucas Moura diharapkan akan menjadi starter pada akhir pekan ini.
Kiper Paulo Gazzaniga akan mempertahankan posisinya di bawah mistar karena Hugo Lloris masih absen akibat cedera. Kiper Argentina itu berharap menjaga clean sheet melawan The Hammers, tetapi itu tidak mudah, jadi dia mungkin harus melakukan beberapa penyelamatan di belakang.



Duet bek tengah Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld mungkin mendapat tempat sebagai starter di jantung pertahanan Tottenham. Mereka perlu menjaga hal-hal stabil di pertahanan dan menemukan cara untuk mengatasi ancaman serangan West Ham yang dimotori Sebastien Haller akhir pekan ini. Eric Dier kemungkinan duduk di bangku cadangan.

Serge Aurier bisa mendapatkan tempat sebagai starter di posisi bek kanan sementara Ben Davies di kiri. Pertahanan Spurs sejauh ini belum menunjukkan soliditas yang menyebabkan pemecatan Pochettino.

Spurs sudah kebobolan 17 kali dan baru mencetak gol 18 kali. Sudah saatnya lini belakang Tottenham menunjukkan ketangguhan di masa-masa sulit sehingga dapat membalikkan keadaan, dan kembali menjadi tim di papan atas Inggris musim ini.

Di lini tengah, baik Tanguy Ndombele dan Harry Winks kemungkinan akan mendapatkan kesempatan sebagai starter. Duo dinamis ini akan bertanggung jawab untuk menghancurkan serangan West Ham dan menyplai bola ke pemain depan.

Trio berbakat Heung-min Son, Dele Alli, dan Moura akan menjadi starter sebagai trio serangan yang akan menyokong kinerja Harry Kane sebagai ujung tombak.

Son berhasil mencetak gol melawan Sheffield United sebelum jeda internasional yang seharusnya memberinya kepercayaan diri dalam pertandingan ini di London Stadium.

Dilansir, the4thofficial.ne, Christian Eriksen dan Moussa Sissoko kemungkinan akan di bangku cadangan, tetapi mungkin bisa memengaruhi permainan di babak kedua jika diperlukan. Namun, Erik Lamela pasti akan absen karena cedera.

Harry Kane akan memimpin garis depan. Striker Inggris ini telah mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir sehingga dia akan sangat ingin mendapatkan namanya di daftar pencetak gol akhir pekan ini.

Perkiraan pemain Spurs vs West Ham (4-2-3-1):
Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Tanguy Ndombele, Harry Winks; Heung-min Son, Dele Alli, Lucas Moura; Harry Kane
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak