alexametrics

Naik Meja Bedah, Costa Bisa Tinggalkan Atletico Hingga Tiga Bulan

loading...
Naik Meja Bedah, Costa Bisa Tinggalkan Atletico Hingga Tiga Bulan
Diego Costa kabarnya akan menjalani operasi untuk memulihkan hernianya pada Jumat (22/11). Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Atletico Madrid mendapat kabar buruk mengenai Diego Costa. Harapan Los Rojiblancos untuk segera memakai jasanya dipastikan tidak akan terwujud. Pasalnya, penyerang berpaspor Spanyol itu harus naik meja bedah.

Costa akan menjalani operasi untuk memulihkan hernianya pada Jumat (22/11). Sebenarnya, baru awal pekan depan bisa diketahui pasti berapa lama dia akan pulih. Tapi, menurut kabar yang beredar, dia kemungkinan harus beristirahat selama tiga bulan.

Bahkan ada yang menyebut, Costa baru bisa beraktivitas paling cepat pada Februari 2020.Tentu saja ini menjadi kerugian bagi Atletico. Soalnya, mantan ujung tombak Chelsea itu bisa melewatkan minimal 11 pertandingan disemua kompetisi.



Padahal, selama periode itu ada partai berat yang harus dijalani Atletico, seperti laga tandang kontra Juventus di Liga Champions, Rabu (27/11). Mereka juga masih harus menjamu Barcelona di La Liga pada awal Desember.

Lalu, ada duel kontra Villareal dan Lokomotiv Moscow. Kemudian bertemu lagi dengan Blaugrana di ajang Piala Super Eropa pada pekan pertama Januari 2020. Karena itu, Atletico berharap proses pemulihan Costa berjalan lancar.

Pasalnya, sempat ada kekhawatiran kalau bekas warga Brasil itu bisa saja menepi hingga kompetisi musim ini selesai. Tapi, jika tidak ada halangan, besar kemungkinan Costa bisa bertanding lagi pada tiga bulan terakhir.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak