alexametrics

Mourinho Ingin Boyong Tiga Pemain ke Tottenham

loading...
Mourinho Ingin Boyong Tiga Pemain ke Tottenham
Jose Mourinho kabarnya meminta kepada petinggi Tottenham Hotspur untuk memboyong tiga pemain sekaligus pada bursa musim dingin. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Belum lama diangkat sebagai nakhoda anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah tidak sabar lagi untuk belanja. Pelatih asal Portugal itu kabarnya sudah meminta pihak manajemen untuk memboyong tiga pemain sekaligus pada bursa musim dingin.

Sebelum resmi menggantikan Mauricio Pochettino, Mourinho memberi tahu kepada ketua Tottenham Daniel Levy skuad seperti apa yang ingin dimilikinya. Artinya, The Special One ingin kebebasan dalam urusan merekrut pemain. Syarat itu nampaknya dipenuhi The Lilywhites.

Meski mengakui skuad Tottenham saat ini punya kualitas tinggi, Mourinho tetap ingin menambah kekuatan. Dia kabarnya berniat merekut tiga amunisi anyar, yakni Nemanja Matic, Ruben Dias dan Bruno Fernandes.



Fernandes konon menjadi target utama untuk diboyong ke Tottenham Hotspur Stadium. Gelandang Sporting Lisbon itu sejatinya sudah lama menjadi target Pochettino. Tapi, Mourinho ternyata meminati pula pemain asal Portugal berusia 25 tahun tersebut.

Mourinho juga tertarik merekrut Dias untuk memperkuat lini belakang. Sebab, kompatriotnya yang baru berumur 22 tahun itu tampil bagus ketika menjaga pertahanan Benfica. Kehadirannya diyakini bisa menutup celah yang membuat gawang Tottenham kebobolan hingga 17 kali di Liga Primer musim ini.

Selanjutnya, mantan pelatih Real Madrid tersebut ingin merekrut Matic yang merupakan bekas anak asuhnya di Manchester United (MU). Gelandang bertahan kelahiran 1 Agustus 1988 itu dibidik karena hampir tidak pernah lagi dilirik pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak