Ter Stegen Dibekap Cedera, Barcelona Pertimbangkan Rekrut Kiper Anyar

Selasa, 24 September 2024 - 06:01 WIB
loading...
Ter Stegen Dibekap Cedera,...
Ter Stegen Dibekap Cedera, Barcelona Pertimbangkan Rekrut Kiper Anyar. Foto: ESPN
A A A
Barcelona sedang mempertimbangkan untuk merekrut penjaga gawang baru setelah Marc-Andre ter Stegen mengalami cedera serius. Manajemen klub akan membahas hal ini dalam waktu dekat.

Ter Stegen mengalami cedera tendon patela di lutut kanannya saat Barcelona mengalahkan Villarreal 5-1 pada Minggu (22/9/2024). Penjaga gawang asal Jerman itu langsung menjalani operasi pada hari Senin dan diperkirakan absen hingga akhir musim.



Absennya Ter Stegen merupakan kerugian besar bagi Barcelona, yang saat ini tampil solid di La Liga dengan menempati puncak klasemen berkat enam kemenangan berturut-turut, mengumpulkan 18 poin. Pada laga terakhir, posisi Ter Stegen diisi oleh Inaki Pena.

Barcelona memiliki opsi untuk mendatangkan kiper pengganti. Berdasarkan aturan LaLiga, klub dapat mendatangkan pemain baru, asalkan gajinya tidak melebihi 80 persen dari pemain yang cedera. Sebelumnya, Barcelona menggunakan aturan ini untuk mendaftarkan Inigo Martínez, Dani Olmo, dan Pau Víctor setelah Ronald Araujo dan Andreas Christensen mengalami cedera.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)