alexametrics

Petenis Cantik Dayana Yastremska Pilih Pelatih Terbaik WTA

loading...
Petenis Cantik Dayana Yastremska Pilih Pelatih Terbaik WTA
Petenis Cantik Dayana Yastremska Pilih Pelatih Terbaik WTA /WTA
A+ A-
Petenis peringkat 22 dunia Dayana Yastremska bersiap menghadapi musim 2020 dengan pelatih baru. Petenis cantik asal Ukraina itu akan didampingi pelatih baru Sascha Bajin untuk mendongkrak prestasinya di persaingan tenis WTA 2020.

"Saya sangat senang, dan saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi kami karena ini akan menjadi pekerjaan yang sangat menarik dan mengesankan," tulis remaja Ukraina itu. "Aku yakin dia bisa membantuku dalam mencapai ambisiku. Super bersemangat untuk awal persiapan pramusim kita dan aku yakin bahwa semuanya berhasil!"

Yastremska adalah salah satu dari banyak bintang muda yang bersinar di musim 2019. Dia tercatat mengoleksi tiga gelar musim ini dengan memenangkan trofi di Hua Hin dan Strasbourg dan mencapai babak keempat utama untuk pertama kalinya di Wimbledon.



Petenis berusia 19 tahun itu juga mencetak kemenangan atas Karolina Pliskova, Johanna Konta, Caroline Wozniacki, GarbiƱe Muguruza dan Aryna Sabalenka. Sebelumnya, Yastremska berpisah dengan mantan pelatih Olivier Jeunehomme pada Oktober.

Bajin, pernah melatih Naomi Osaka, Serena Williams dan Victoria Azarenka, kemudian memenangkan penghargaan WTA Coach of the Year 2018. Pelatih asal Jerman itu juga pernah melatih Kristina Mladenovic untuk sisa musim ini, dengan peringkat pemain Prancis itu naik dari 67 dunia pada Februari menjadi 40 dunia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak