alexametrics

Menu Diet Harian Deontay Wilder, Dari Pancake hingga Steak T-Bone

loading...
Menu Diet Harian Deontay Wilder, Dari Pancake hingga Steak T-Bone
Menu Diet Harian Deontay Wilder, Dari Pancake hingga Steak T-Bone/Daily Mail
A+ A-
Deontay Wilder membeberkan menu diet hariannya menjelang mempertahankan sabuk juara Kelas Berat WBC melawan Luis Ortiz. Demi menjaga kondisi untuk mencapai berat badan ideal, Bronze Bomber menjalani diet.Baca juga: Ancam King Kong Jelang Duel Ulang, Deontay Wilder: Ini Perang!

Untuk sarapan, juara Kelas Berat tidak terkalahkan asal Amerika Serikat itu melahap pancake, sosis, atau egg McMuffins. Saat makan siang dan malam, juara tinju berusia 34 tahun tersebut memilih mengonsumsi steak T-Bone, kentang, dan sayuran.

Wilder akan mempertahankan gelar juaranya untuk ke-10 saat duel ulang melawan Ortiz di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 23 November 2019. Dalam duel pertama, Wilder menang TKO ronde 10 pada 3 Maret 2018.



Dan, dalam persiapan untuk pertarungan itu, Wilder mengungkapkan dia harus makan enam kali sehari bersama dengan menu campuran protein untuk menguatkan badannya.’’Saya menyantap sarapan pancake, sosis Polandia, sosis patty, dan beberapa butir telur, 'katanya kepada AL.com.

’’Pada pagi hari aku akan makan McMuffins telur dan itu akan terus seperti itu sepanjang waktu. Saya akan makan lagi pada jam 11.30, pasta ayam Alfredo yang enak dengan jagung rebus, mungkin ada roti bawang putih yang enak dipanggang bersama dengan protein. Saya juga akan mendapatkan kocokan protein di pagi hari saat sarapan,’’bebernya.

Rutinitas itu dijalani Wilder hingga malam hari dengan menu yang ringan. Tujuannya agar dia mendapat berat badan ideal pas pertarungan.

’’Jam 2 siang saya makan sandwich, Anda tahu, mungkin ham dan keju, mungkin tuna, dengan dua telur rebus. Jam 5 pagi menunya steak Salisbury, dengan kentang tumbuk dan kacang hijau dan saya makan banyak kentang merah; Saya makan banyak ubi,’’jelasnya.

"Dan kemudian jam 7.30 malam, aku punya steak T-Bone yang enak, kentang merah, kita mungkin punya squash di sana dan kacang hijau."

Petinju 34 tahun itu mengungkapkan menu yang dimakannya berbeda-beda. Menu diet itu diakui Wilder berbeda dengan kebiasannya. ’’Mereka memberi saya makan, saya memakannya! Perut saya kadang-kadang bisa sangat gemuk sehingga saya harus mengelusnya selama berjam-jam,’’akunya.

"Aku bukan orang yang begitu menikmati makanan - aku orang pizza. Beri saya pizza dan Pepsi dan saya bisa bertahan hidup!'’

Jika Wilder mengalahkan Ortiz akhir pekan ini, selanjutnya, dia akan menjalani duel ulang lainnya melawan Tyson Fury. Rematch melawan Fury akan dilakukan 22 Februari 2020.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak