alexametrics

Juara Grand Slam Tiga Kali Angelique Kerber Punya Pelatih Baru

loading...
Juara Grand Slam Tiga Kali Angelique Kerber Punya Pelatih Baru
Juara Grand Slam Tiga Kali Angelique Kerber Punya Pelatih Baru/WTA
A+ A-
Juara Grand Slam tiga kali Angelique Kerber bersemangat menghadapi persaingan tenis putri WTA musim 2020. Dia mendapat ilmu baru setelah mengangkat Dieter Kindlmann menjadi pelatih barunya menghadapi musim 2020. Baca juga: Angelique Kerber Raih Gelar Perdana Wimbledon

’’Seperti halnya saya menikmati waktu luang, saya bersemangat untuk kembali ke pelatihan,’’tulis juara Grand Slam tiga kali. "Senang mengumumkan bahwa Didi Kindlmann akan bergabung dengan tim saya sebagai pelatih baru! Pekerjaan dimulai di sini, dan saya berterima kasih kepada orang-orang di tim saya yang memiliki visi yang sama bergerak maju!."

Kerber tidak memiliki pelatih sejak mengakhiri kolaborasi enam bulan dengan Rainer Schuettler pada Juli lalu. Keputusan itu dibuat setelah peringkatnya turun dari No.2 dunia pada akhir 2018 anjlok ke posisi 20 dunia WTA pada 2019.



Kindlmann, mantan petenis tunggal putra peringkat 130 dunia ATP, sebelumnya bekerja dengan Madison Keys pada 2017. Dia mengantarkan Keys mencapai final Grand Slam satu-satunya di AS Terbuka. Setelah itu dia melatih Elise Mertens pada 2018 dan Ajla Tomljanovic pada 2019.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak