Tolak Juventus, Marcelo Pilih Setia Bersama Real Madrid

Sabtu, 02 Mei 2020 - 14:05 WIB
loading...
Tolak Juventus, Marcelo Pilih Setia Bersama Real Madrid
Marcelo menegaskan enggan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Bek berusia 31 tahun itu berharap terus bertugas di Santiago Bernabeu hingga pensiun. foto: skysport
A A A
MADRID - Bek asal Brasil, Marcelo menegaskan tidak ingin meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa terus bertugas di Santiago Bernabeu hingga pensiun.

Marcelo sudah bergabung bersama Madrid sejak 2007 setelah hijrah dari Fluminense. Pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu mengukir karier yang indah selama membela Los Blancos. Dia bisa mendulang 21 gelar disemua kompetisi.

Namun, ketenangan Marcelo akhir-akhir ini terusik. Meski masih punya kontrak hingga 2022, sosok berpostur 31 tahun itu diisukan akan meninggalkan Madrid pada bursa musim panas nanti dan bergabung bersama Juventus.

Itu berarti Marcelo bakal bereuni lagi dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan sahabat baiknya. Tapi, kabar ini disanggahnya. Dia menyatakan tidak ingin pergi, dan merasa Madrid juga akan terus mempertahankannya.

“Saya tidak ingin pergi (pada bursa musim panas nanti). Dan, saya juga tidak berpikir Madrid akan membiarkan saya pergi,” ucap Marcelo saat melakukan Live Instagram bersama Fabio Cannavaro, dilansir skysport.

“Saya sangat bahagia disini. Sejak saya tiba disini (2007) bersama keluarga, ini menjadi perjalanan yang luar biasa. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah Juventus benar-benar ingin merekrut saya,” lanjut pemain berpostur 174 cm itu.

Dipercaya, rumor ini dihembuskan sejumlah fans Juventus yang ingin melihat Marcelo berkolaborasi lagi dengan Ronaldo di Allianz Stadium. Pemain kelahiran Rio de Janeiro, itu menanggapi hal ini dengan cara positif dan sambil berkelakar.

“Beberapa tahun lalu, saya mendengar saya telah menandatangani kontrak bersama Juventus. Bahkan, saya sudah mengenakan seragam Juventus. Tapi, saya sadar tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo. Orang-orang membahas banyak hal. Bagi saya Itu tidak apa-apa. Saya menanggpinya ada sejumlah fans Juventus yang menyukai ide saya ikut bergabung,”candanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)