Dillian Whyte Naik Ring Lagi di Laga Tambahan Ruiz Jr vs Joshua?

Jum'at, 22 November 2019 - 09:52 WIB
Dillian Whyte Naik Ring Lagi di Laga Tambahan Ruiz Jr vs Joshua?
Dillian Whyte Naik Ring Lagi di Laga Tambahan Ruiz Jr vs Joshua?
A A A
LONDON - Kabar gembira bagi petinju Kelas Berat asal Inggris, Dillian Whyte yang akan segera naik ring. Whyte dikabarkan naik ring di partai tambahan duel ulang tinju Kelas Berat Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua di Arab Saudi pada 7 Desember mendatang.

Promotor tinju Eddie Hearn mengunagkapkan kabar kembalinya Whyte pada partai tambahan Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua dapat segera dikonfirmasi. ’’Kemungkinan yang sangat kuat,’’kata Hearn kepada Sky Sports News. "Kami melihat lawan dan berusaha memastikan semuanya.’’

Hearn menjanjikan dalam dua hari ke depan aka nada kepastian mengenai kepastian Whyte naik ring dalam laga tambahan Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua. Baca Juga: Anthony Joshua
Di sisi lain, Whyte menegaskan bahwa dirinya memenangkan pertarungan melawan Rivas dengan "adil dan jujur". Namun WBC telah menunda pengukuhan gelar juara dunia interim, dengan mengatakan: "Jika situasinya memungkinkan, ia akan menjadi penantang wajib untuk Februari 2021."

Sabuk juara tinju Kelas Berat WBC akan dipertahankan oleh Deontay Wilder melawan Luis Ortiz pada hari Minggu pagi jam 2 pagi WIB. Wilder merencanakan pertarungan lain dengan Tyson Fury pada tahun 2020.

Menunggu Whyte untuk tembakan gelar dunia dikritik sebagai "frustasi" dan "konyol" oleh Hearn. "Situasi UKAD membuat frustrasi, kami masih menunggu mereka mengeluarkan pernyataan," kata Hearn bulan lalu.

"Whyte sudah siap ke ring hari ini, besok atau Desember. Tapi kami ingin klarifikasi dari badan yang seharusnya bertanggung jawab. Kami ingin transparansi,’’ujar Hearn.

"Whyte akan segera kembali ke ring dan saya yakin dia pantas mendapat kesempatan di kejuaraan dunia."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9141 seconds (0.1#10.140)