alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Beli Pemain Baru Tak Masuk Agenda Jose Mourinho

loading...
Beli Pemain Baru Tak Masuk Agenda Jose Mourinho
Jose Mourinho berjanji tak akan membeli pemain baru. Foto : THFC
A+ A-
LONDON - Jose Mourinho tak mau aji mumpung sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur. Kuasa penuh untuk membenahi performa Tottenham tak akan dimanfaatkan untuk membeli pemain baru di bursa tranfer Januari mendatang.

Itulah janji The Special One. Ia merasa skuat dianggap cukup. Christian Eriksen, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld masi bisa diandalkan untuk mewujudkan ambisinya membawa Tottenham menjadi juara Liga Primer Inggris musim depan. (Baca juga : Jose Mourinho Pede Bisa Bawa Tottenham Hotspur Juara Liga)

Sebelumnya ada desas-desus tentang keretakan di ruang ganti Spurs musim ini di bawah Pochettino. Namun Mourinho bersikeras bahwa bagian dari visinya adalah untuk mencoba dan mempertahankan semua pemain terbaik dan menolak untuk membiarkan pemain terbaik pergi.



"Para pemain yang ada di sini adalah hadiah terbaik. Saya tidak membutuhkan pemain, saya senang dengan para pemain yang saya miliki. Saya hanya perlu waktu untuk memahami mereka lebih baik untuk mengetahui segalanya tentang mereka," papar Mourinho dikutip Sky Sports, Jumat (22/11/2019).

"Anda hanya mengenal seorang pemain ketika Anda bekerja dengan mereka. Berapa kali saya bermain melawan orang-orang ini? Saya kenal mereka dengan baik tetapi tidak pernah cukup sampai Anda bekerja dengan mereka. Hadiah saya adalah regu ini, itu sangat bagus."

"Jika kami memenangkan gelar, itu bukan karena saya, tetapi sebagai konsekuensi dari pekerjaan yang kami lakukan di klub. Ini adalah paket, ini adalah sebuah visi. Untuk mencoba dan mempertahankan semua pemain terbaik dan menolak untuk membiarkan yang terbaik pemain yang pergi adalah bagian dari visi juga," tegas Mourinho.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak