alexametrics

Gregoria Mau Bangkit di Indonesia Masters Demi Olimpiade 2020

loading...
Gregoria Mau Bangkit di Indonesia Masters Demi Olimpiade 2020
Gregoria Mau Bangkit di Indonesia Masters Demi Olimpiade 2020/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung menyongsong musim 2020 dengan harapan mampu memperbaiki prestasinya. Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Masters 2020 akan dijadikannya sebagai momen kebangkitannya di tahun 2020.

Tekad kebangkitan itu diakui Grego sebagai respons atas penurunan prestasinya di sepanjang tahun 2019. Karena itu, dia ingin berprestasi lebih baik menjelang fase akhir pengumpulan poin olimpiade hingga April 2020. Baca juga: Bintang Bulu Tangkis Guncang Indonesia MAsters, Ini Harga Tiketnya

’’Saya mau cari start yang lebih baik. Di tahun ini kan hasilnya kurang memuaskan. Saya mau hasil yang lebih baik di tahun depan,” kata Gregoria seperti dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia.org.



Dia ingin mempersiapkan diri lebih baik menjelang Indonesia Masters 2020 yang akan dimainkan 14-19 Januari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. ’’Maunya turnamen ini (Daihatsu Indonesia Masters 2020) menjadi awal yang baik sehingga saya bisa dapat poin banyak untuk olimpiade,” lanjutnya.

Riuhnya pendukung di Istora akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020. Gregoria berharap dukungan penonton Istora akan menambah semangat para pemain yang akan berlaga.

’’Setiap turnamen di Indonesia pasti nggak pernah sepi, penontonnya antusias. Saya berharap semua pecinta bulutangkis bisa datang dan nggak berhenti support kami,” ujar Gregoria.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak