alexametrics

Liga 1 2019

Kantongi Dua Kemenangan Beruntun, Persija Optimistis Tatap Arema

loading...
Kantongi Dua Kemenangan Beruntun, Persija Optimistis Tatap Arema
Persija Jakarta tengah percaya diri jelang menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019. Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta tengah percaya diri jelang menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019. Dua kemenangan teranyar jadi modal positif Macan Kemayoran jelang laga tersebut.

Sebelumnya Persija Jakarta mencetak dua kali kemenangan berturut-turut ketika melawan Borneo FC (11/11/2019) dengan skor 4-2 dan melawan Lamongan FC (15/11/2019) yang terbantai dengan skor 4-3. Hasil tersebut membuat tim Marko Simic dkk menjauh dari zona merah.

"Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha menangkan setiap laga. Menang di Malang mental akan lebih termotivasi. Apalagi setelah itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal," kata asisten pelatih Persija, Sudirman.



Pria yang akrab disapa Coach Jenderal menilai laga melawan Arema sangat penting bagi timnya. Ia pun menargetkan kembali meraih kemenangan setelah meraih dua hasil sempurna beruntun.

"Saya melihat Arema ini adalah tim yang sangat baik, kita harus mewaspadai mereka. Ditambah lagi dengan supporter mereka (Aremania) yang bisa membakar semangat para pemain Arema, maka dari itu kami harus waspada." lanjut Sudirman.

Persija saat ini duduk di urutan ke-12 di klasemen Liga 1 2019. Mereka baru mengumpulkan 34 poin dari 37 laga, dan berpeluang naik di tabel klasemen jika menang melawan Arema. (Fahmi Rusdi)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak