alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Preview West Ham United vs Tottenham Hotspur: Kembalinya Mourinho

loading...
Preview West Ham United vs Tottenham Hotspur: Kembalinya Mourinho
Tottenham Hotspur akan melawat ke markas West Ham United di pekan ke-13 Liga Inggris 2019/2020. Foto: BBC Sports
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur akan melawat ke markas West Ham United di pekan ke-13 Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan itu menandai kembalinya Jose Mourinho.

Tengah pekan ini Mourinho gabung Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino di kursi pelatih. Laga kontra West Ham akan menjadi pertandingan pertama Mou setelah dipecat Manchester United, Desember 2018 lalu.

Pertandingan akan berlangsung di London Stadium markas West Ham, Sabtu (23/11/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan digelar pukul 19.30WIB.



Menjelang laga tersebut, Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan membuat perubahan radikal pada tubuh skuat Tottenham Hotspur. Namun, dia ingin memahami masalah yang mendera Spurs, yang membuat mereka gagal meraih trofi dalam lima tahun terakhir.

"Saya di sini bukan untuk membuat perubahan dramatis. Saya cuma ingin membuat pembaruan bukan perubahan. Saya mencoba memahami mengapa hasil di tahun terakhir Spurs tidak bagus," kata Mourinho dikutip BBC Sports.

Jelang laga krusial tersebut, Tottenham tidak diperkuat Jan Vertonghen dan Tanguy Ndombele. Penjaga gawang Hugo Lloris, lalu Michel Vorm dan gelandang Erik Lamela juga dipastikan absen lantaran cedera.

Sebaliknya, West Ham United kembali diperkuat Mark Noble, Jack Wilshire, dan Michail Antonio. Namun, dua pemain mereka yakni Manuel Lanzini dan Lukasz Fabianski masih dibebat masalah cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United:
Roberto; Zabaleta, Balbuena, Diop, Cresswell; Rice, Noble; Yarmolenko, Anderson, Lanzini; Haller

Tottenham Hotspur:
Gazzaniga; Foyth, Sanchez, Alderweireld, Rose; Ndombele, Sissoko; Eriksen, Dele, Son; Kane
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak