alexametrics

Ini Alasan Mike Tyson Dorong Khabib Terima Tantangan McGregor

loading...
Ini Alasan Mike Tyson Dorong Khabib Terima Tantangan McGregor
Legenda tinju kelas berat dunia Mike Tyson mendorong juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov menerima tantangan tanding ulang Conor McGregor/Foto/Fox News
A+ A-
LAS VEGAS - Legenda tinju kelas berat dunia Mike Tyson mendorong juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov menerima tantangan tanding ulang Conor McGregor. Tyson menyebut duel tersebut menguntungkan secara ekonomis, dan Khabib tidak akan kalah melawan McGregor.

McGregor penasaran ingin tarung ulang setelah pada duel pertama dikalahkan Khabib dengan submission pada ronde keempat di T-Mobile, Las Vegas, AS, 6 Oktober 2018. McGregor beberapa kali memanggil Khabib untuk rematch, sementara Khabib dan kampnya dingin menanggapi tantangan petarung Irlandia itu.

Namun, Tyson justru menyarankan Khabib untuk mempertimbangkan kembali karena dia tidak perlu takut menghadapi McGregor. "Khabib mengalahkannya (McGregor), kan? Mereka masih menginginkan pertarungan terjadi! Orang-orang masih ingin melihat McGregor melawan Khabib," kata Tyson dlansir Mirror.



"Dia tidak akan mengalahkan Khabib. Dia tidak akan pernah mengalahkan Khabib. Tetapi orang-orang masih mau membayar untuk melihatnya melawan Khabib."

"Khabib akan mendapatkan lebih banyak uang dengan mengalahkan orang ini, yang dia tahu dia bisa kalahkan, daripada yang pernah dia dapatkan dalam pertarungan kompetitif melawan petarung yang mampu mengalahkannya."

"Jadi, mengapa tidak bertarung dengannya 10 kali? Orang-orang tetap akan membayar untuk melihatnya bertarung 10 kali, melihatnya kalah 10 kali. Nah, itu pemasaran, jutaan, miliaran. Dia jenius, Anda tidak bisa mengambilnya."

Sementara Khabib dalam sebuah wawancara mengatakan dia tak habis pikir McGregor ingin tanding ulang karena sudah babak belur dihajarnya.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir dia menginginkan pertarungan itu," katanya. "Bagaimana bisa begitu? Saya memukulinya hingga empat ronde. Saya memukulnya dan mencekiknya dan dia menyerah."

"Itu pertanda dia tidak ingin berada di sana, seolah 'biarkan saya pergi'. Dan sekarang dia menginginkan pertandingan ulang."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak