alexametrics

Turnamen WTA Berlin Open Dimainkan 2020 Pasca Absen 12 Tahun

loading...
Turnamen WTA Berlin Open Dimainkan 2020 Pasca Absen 12 Tahun
Turnamen WTA Berlin Open Dimainkan 2020 Pasca Absen 12 Tahun/WTA
A+ A-
BERLIN - Turnamen WTA Lapangan Rumput Berlin kembali digelar tahun 2020 setelah absen 12 tahun. Kembalinya turnamen lapangan rumput itu disambut hangat oleh para pemain Jerman, mantan juara Wimbledon Angelique Kerber dan mantan semifinalis Wimbledon, Julia Goerges.

"Turnamen di Jerman selalu memiliki insentif khusus," kata Goerges, yang mencapai semifinal Wimbledon pada tahun 2018 dan menjadi runner-up ke Ashleigh Barty di Birmingham tahun ini, dalam konferensi pers di Rot-Weiss Tennis Club, tempat turnamen.

"Bermain di lapangan rumput di Berlin adalah sesuatu yang sangat istimewa. Seperti di masa lalu, Berlin akan terus menjadi salah satu yang menarik dari tur wanita di masa depan, jadi saya benar-benar berharap untuk berada di sini tahun depan."



Barbara Rittner, yang menjadi kapten tim Piala Jerman Jerman selama 13 tahun akan menjadi direktur turnamen Premier yang akan diselenggarakan 13-21 Juni 2020. "Kembali ke Berlin dan mengetahui bahwa kami akan memainkan turnamen WTA lain di sini dari tahun 2020 dan seterusnya adalah fantastis. Saya memiliki banyak kenangan indah dari turnamen ini,"kata Rittner.

Kejuaraan Lapangan rumput Berlin akan bekerjasama dengan penyelenggara Grand Slam Wimbledon dan Ian Hewitt, wakil ketua All England Lawn Tennis dan Croquet Club. "Kami di All England Club berkomitmen untuk memberikan kontribusi kami pada turnamen lapangan rumput dan untuk memastikan bahwa para pemain menemukan cara terbaik bermain dan berlatih di atas rumput menjelang Kejuaraan Wimbledon,"kata Hewitt.

Dietrich Wolter, presiden Rot-Weiss Tennis Club, mengungkapkan kegembiraannya setelah Berlin kembali menjadi tuan rumah turnamen lapangan rumput pada 2020. "Klub Tenis Rot-Weiss bangga menjadi klub turnamen internasional lagi, seperti tradisinya. Dengan demikian kami menutup celah yang ditinggalkan oleh turnamen tradisional terakhir kami pada tahun 2008, Open Ladies Jerman. Kota olahraga Berlin serta penonton Berlin yang antusias dan ahli telah menunggu untuk turnamen kelas satu selama bertahun-tahun."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak