Diduga Mabuk, Gelandang Chelsea Menari Telanjang di Klub Malam

Sabtu, 23 November 2019 - 20:02 WIB
Diduga Mabuk, Gelandang Chelsea Menari Telanjang di Klub Malam
Diduga Mabuk, Gelandang Chelsea Menari Telanjang di Klub Malam
A A A
DUBAI - Kabar tak sedap kembali datang dari Ross Barkley. Gelandang Chelsea itu tertangkap kamera sedang menari bugil di klub malam di Dubai.

Dikutip Daily Mail, Sabtu (23/11/2019) Barkley terlihat berjoget bersama seorang pria di klub malam di Dubai dalam kondisi tanpa busana atas. Laporan yang sama menyebut sang pemain melakukannya dalam keadaan mabuk.

Pemain 25 tahun itu seharusnya beristirahat untuk menyembuhkan cedera yang mendera. Dia sudah enam pekan tidak tampil memperkuat Chelsea lantaran dibekap cedera pergelangan kaki.

Sebelumnya, Ross Barkley ditahan polisi lantaran kedapatan tidak membayar ongkos taksi di kota Liverpool. Pada saat itu Barkley juga menumpahkan kacang di kursi penumpang, dalam keadaan mabuk.

Manajer Chelsea, Frank Lampard belum berbicara soal kondisi teranyar Ross Barkley. Namun, dia sempat menjelaskan bahwa sang pemain menderita cedera pergelangan kaki dan butuh waktu beristirahat.

"Cedera Barkley tampak Serius, tetapi dokter ingin memeriksanya. Saya tidak punya lebih dari itu." kata Lampard sebelum dua insiden tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)