Inter Milan Tempel Juventus Usai Benamkan Torino

Minggu, 24 November 2019 - 05:01 WIB
Inter Milan Tempel Juventus Usai Benamkan Torino
Inter Milan Tempel Juventus Usai Benamkan Torino
A A A
TORINO - Inter Milan terus menempel Juventus dalam perburuan angka di Serie A Liga Italia. Tambahan angka berkat kemenangan atas Torino membuat selisih angka Inter dengan Juventus hanya berjarak satu angka.

Tampil di Stadion Olimpiade Torino, Minggu (24/11/2019) dinihari, Inter langsung tampil menyerang. Gol pembuka pun akhirnya datang di menit 12 setelah Lautaro Martinez memanfaatkan lemahnya pertahanan Torino.

Gol tersebut seolah menjadi momen kedua tim untuk bermain terbuka. Di bawah guyuran hujan, serangan dari kedua tim menjadi pemandangan jelang setengah jam waktu laga berlangasung.

Namun Inter lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk menggandakan kedudukan. Malapetaka buat tuan rumah akhirnya datang di menit 32 setelah Stefan de vrij yang meneruskan umpan Cristiano Biraghi dengan bebas menceloskan bola ke gawang.

Torino yang mencoba mengejar ketinggalan dua gol akhirnya menyerah setelah paruh bertama datang. Di babak kedua, alih-alih memperkecil ketinggalan, untuk kali ketiga gawang Torino yang dikawal Salvatore Sirigu untuk kali ketiga robek.

Kali ini Romelu Lukaku yang jadi aktornya. Gol di menit 55 itu berkat aksi individu di dalam kotak penalti sebelum diakhri tendangan mendatar ke pojok gawang yang tak bisa dijangkau oleh Sirigu.

Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah. Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tambahan tiga angka ini membuat Inter meraup 34 atau selisih satu poin dari Juventus di puncak klasemen.

Susunan Pemain
Torino (3-5-2)
Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas Nkoulou, Bremer; Cristian Ansaldi, Sasa Lukic, Daniele Baselli, Soualiho Meite, Lorenzo De Silvestri; Simone Verdi, Andrea Belotti (c)
Cadangan : Simone Zaza, Alex Berenguer, Samir Ujkani, Tomas Rincon, Koffi Djidji, Ola Aina, Antonio Rosati, Simone Edera
Pelatih : Walter Mazzarri

Inter Milan (3-5-2)
Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godin; Danilo D'Ambrosio, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan : Valentino Lazaro, Andrea Ranocchia, Federico Dimarco, Matias Fonseca, Sebastiano Esposito, Daniele Padelli, Borja Valero, Alessandro Bastoni, Antonio Candreva, Tommaso Berni, Lucien Agoume.
Pelatih : Antonio Conte
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)