Aleix Espargaro Mampir ke Gili Jelang MotoGP Indonesia 2024: Kembali ke Surga!

Rabu, 25 September 2024 - 11:16 WIB
loading...
Aleix Espargaro Mampir...
Aleix Espargaro Mampir ke Gili Jelang MotoGP Indonesia 2024: Kembali ke Surga! Foto: Instagram
A A A
MANDALIKA - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro , sangat antusias menyambut MotoGP Indonesia 2024 pada akhir pekan ini. Setibanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dia langsung jalan-jalan bersama keluarga kecilnya.

Hal itu diketahui dari unggahan foto dan video Espargaro di Instagram pribadinya, @aleixespargaro, pada Selasa (24/9/2024). Pembalap asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya telah kembali ke surga.

“Halo Indonesia, kami sudah kembali ke surga!” tulis Espargaro dalam keterangan fotonya.

Dari situ terlihat, Espargaro bersama istrinya, Laura Montero, menikmati keindahan pantai di Kepulauan Gili, NTB. Anak-anaknya, Mia dan Max pun tak ketinggalan turut ikut dengan mereka.

Pembalap berusia 35 tahun itu pun bermain dengan riang gembira di pinggir pantai dengan anak-anaknya sembari menikmati senja. Mereka berjoget sambil berenang dengan penuh suka-cita.

Selain itu, Espargaro dan Max juga mengabadikan momen ketika mereka mengitari Kepulauan Gili dengan menaiki kapal cepat. Mereka nampak sangat menikmati keindahan alam di sana hingga menyebutnya seperti berada di surga.

Tak hanya jalan-jalan, Espargaro juga menyempatkan diri untuk mempersiapkan fisiknya menjelang balapan MotoGP Indonesia 2024. Dia berlari dengan sang istri pada malam hari.

Espargaro memang selalu mencuri perhatian publik ketika datang ke Indonesia dalam edisi balapan-balapan MotoGP sebelumnya di Sirkuit Mandalika. Dia kerap berinteraksi dengan warga sekitar dan berjalan-jalan menikmati keindahan alam NTB.

MotoGP Indonesia 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 27-29 September di Sirkuit Mandalika. Pada tahun lalu, Jorge Martin berhasil menjadi pemenang sprint di trek yang berada di pinggir laut itu, sedangkan balapan utamanya dimenangkan oleh Francesco Bagnaia.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)