Solskjaer Kecewa Man United Gagal Menang di Sheffield

Senin, 25 November 2019 - 05:01 WIB
Solskjaer Kecewa Man United Gagal Menang di Sheffield
Solskjaer Kecewa Man United Gagal Menang di Sheffield
A A A
SHEFFIELD - Manchester United bermain imbang saat melawat ke markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Usai laga, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bramall Lane, Sheffield, Senin (25/11/2019), Man United ditahan imbang 3-3. Tiga gol Setan Merah dicetak Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sedangkan gol Sheffield dicetak John Fleck, Lys Mousset, dan Oliver McBurnie.

Gol Sheffield yang dicetak Oliver McBurnie pada menit ke-90 memupus kemenangan Manchester United. Menurut Solskjaer, United harusnya bisa bertahan lebih baik di menit-menit akhir.

"Kami tidak bisa bahagia, kami belum tampil untuk sebagian besar pertandingan, tetapi kami membalikkannya dan kami menunjukkan kemampuan kami. Kami harus berubah untuk seluruh pertandingan," kata Solskjaer dikutip Tribuna.

Atas hasil imbang itu, Manchester United kini terbenam di posisi ke-10 di klasemen. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 13 laga. (Baca juga: Hujan Gol, Sheffield Buyarkan Kemenangan Manchester United )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)