Termurah!! Nonton LA LIGA hingga F1 Hanya 36 Ribu, Langganan beIN Sports di Vision+ Sekarang

Rabu, 25 September 2024 - 13:23 WIB
loading...
Termurah!! Nonton LA...
Termurah!! Nonton LA LIGA hingga F1 Hanya 36 Ribu, Langganan beIN Sports di Vision+ Sekarang
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan channel beIN Sports yang dapat kamu jangkau hanya dengan harga Rp36.000,-/30 hari. Segera langganan dan saksikan perkembangan tim jagoanmu dalam kompetisi-kompetisi bergengsi dengan klik di sini .

Hanya dengan Rp36.000,-, kamu sudah bisa menikmati pertandingan dari berbagai cabang olahraga elit. Jangan sampai terlewat momen-momen mendebarkan seperti gol cantik dan permainan apik dari turnamen bergengsi seperti Liga Champions, Liga Europa, FA Cup, La Liga, dan lainnya.

Bagi penggemar sepak bola, ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Kamu bisa menyaksikan aksi tim-tim terbaik dunia secara langsung. Selain sepak bola, Vision+ dan beIN Sports juga menghadirkan hiburan olahraga lainnya.
Penggemar Formula 1? Siap-siap menyaksikan balapan seru yang akan memacu adrenalin. Saksikan aksi menegangkan dari para pembalap Formula 1 yang siap menaklukkan lintasan. Semua ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp36.000.

Tidak hanya beIN Sports, langganan paket Vision+ lainnya dan dapatkan akses ke channel premium sesuai kesukaan kamu.
Tonton hiburan tanpa batas, mulai dari film hingga series favorit, kapan saja dan di mana saja. Tunggu apa lagi? Segera download Vision+ dan langganan paket beIN sekarang juga dengan klik di sini. Penawaran terbatas yang tidak boleh kamu lewatkan!
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)