Calon Pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers Bakal Rasakan Atmosfer Kandang Manchester United

Rabu, 25 September 2024 - 14:41 WIB
loading...
Calon Pemain Timnas...
Calon Pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers Bakal Rasakan Atmosfer Kandang Manchester United
A A A
MANCHESTER - Bek FC Twente, Mees Hilgers menyatakan tidak gentar dengan nama besar yang dimiliki Manchester United . Mees menganggap, semua pertandingan sama saja dan memilih memikirkan tim sendiri.

FC Twente akan berjumpa Manchester United di matchday pertama Liga Eropa 2024-2025. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Kamis (26/9/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi ujian berat bagi The Tukkers -julukan FC Twente- karena akan bermain di depan ribuan pendukung Setan Merah -julukan Manchester United. Walau begitu, Mees menganggap laga ini sebagai tantangan yang bagus.



Calon pemain Timnas Indonesia itu mengatakan pertandingan ini sama seperti kompetisi lainnya, di mana dirinya harus memberikan yang terbaik. Manchester United memang mempunyai nama besar, tetapi Mees yakin dengan permainan timnya.

“Menurutku seperti kompetisi lainnya. Semua orang di tim, menganggap kompetisi (Liga Eropa) ini serius. Apakah itu melawan Manchester United atau Almere City seharusnya tidak ada perbedaan,” kata Mees dikutip dari kanal Youtube FC Twente, Rabu (25/9/2024).

“Klub ini (Manchester United) punya sejarah, punya nama besar. Tetapi, kami hanya perlu memikirkan diri sendiri, memainkan permainan yang sudah biasa kami mainkan seminggu terakhir ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mees mengaku tidak sabar bermain di stadion berkapasitas 90 ribu penonton itu. Pemain keturunan Manado itu meminta para pendukung FC Twente ‘berisik’ untuk memberikan dukungan kepada klub.

“Tentu saja sangat baik untuk bermain di sini (Old Trafford). Ini Istimewa bagi klub. Kita harus bisa memberikan segalanya,” ujar Mees.

“Menurutku suasananya akan berbeda dari biasanya. Tetapi penggemar kami (FC Twente) selalu membuat kebisingan, dan aku mengharapkan itu di Manchester. Jadi saya pikir suasananya akan luar biasa,” tukasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)