Henderson Siap Sambut Musim Liga Inggris 2019/2020

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 07:02 WIB
loading...
Henderson Siap Sambut Musim Liga Inggris 2019/2020
Jordan Henderson yakin Liverpool terlihat siap menyambut musim baru saat mereka bersiap memertahankan gelar Liga Primer 2020/2021 / Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson yakin Liverpool terlihat siap menyambut musim baru saat mereka bersiap memertahankan gelar Liga Primer 2020/2021. Karena itu, laga Community Shield melawan Arsenal akan melihat seberapa siap skuat asuhan Juergen Klopp.

Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun gelar juara Liga Inggris setelah mengakhiri dominasi Manchester City. Tetapi hanya ada sedikit waktu untuk memikirkannya, mengingat jadwal yang direstrukturisasi karena pandemi virus corona. (Baca juga: Jelang Community Shield, Klopp Yakin Arsenal Bakal Merepotkan )

Skuat Klopp telah menghabiskan waktu di kamp pelatihan di Austria sebagai bagian dari rencana pramusim mereka, termasuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Salzburg dan Stuttgart. Henderson masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut yang mempersingkat keterlibatannya di musim sebelumnya, meskipun gelandang Inggris tersebut terkesan dengan apa yang dilihatnya dari skuad selama perjalanan. (Baca juga: Jelang Community Shield, Virgil van Dijk Malah Cedera )

Mereka selanjutnya beraksi melawan Arsenal di Community Shield pada Sabtu (29/8/2020) malam WIB. Ini akan dijadikan sebagai kesempatan awal bagi Liverpool untuk mengklaim trofi saat mereka berusaha untuk membangun apa yang mereka capai pada 2019/2020.

"Anda harus melihat para pemain dalam skuat dan manajer juga, ini selalu tentang melihat ke depan dan menginginkan lebih dan meningkatkan. Saya pikir itu wajar bagi kami sekarang. Kami selalu melihat pertandingan berikutnya karena kami selalu melihatnya sebagai yang terbesar dan 90 menit kami memberikan segalanya untuk menang," ungkap Henderson dikutip dari laman resmi klub.

"Pramusim tidak berbeda, Anda tahu Anda harus berlatih sangat keras untuk siap menghadapi pertandingan pertama musim ini, yang bagi kami melawan Arsenal di Community Shield, jadi sedikit lebih awal dari orang lain. Kami harus tepat pada pertandingan pertama itu dan kami punya peluang lain untuk memenangkan trofi. Liga Primer dimulai cukup cepat setelah itu juga, jadi Anda harus siap, seperti yang Anda lakukan di setiap musim. Seperti yang saya katakan, dari penampilannya, kami siap," pungkas Henderson.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)