alexametrics

Hazard Bisiki Madrid Segera Angkut Mbappe

loading...
Hazard Bisiki Madrid Segera Angkut Mbappe
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe kerap dikaitkan dengan Real Madrid/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Eden Hazard ingin striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe bergabung dengannya di Real Madrid. Hazard mengklaim pemain timnas Prancis itu akan menjadi pemain terbaik di dunia.

Mbappe sering dikaitkan dengan Los Blancos sejak kedatangannya di PSG dengan nilai transfer 121,5 juta pounds (Rp2,2 triliun) pada tahun 2018. Hazard meminta pemain berusia 20 tahun untuk bergabung dengannya di Spanyol.

Di musim panas, Mbappe mengakui bahwa dia akan terbuka untuk 'proyek baru' dan sedang mempertimbangkan masa depannya di Parc des Princes, sebelum juara Ligue 1 itu mengungkapkan pada Mei bahwa mantan pemain AS Monaco itu akan tetap di klub untuk kampanye 2019/2020.



"Dalam beberapa tahun, dia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia," kata Hazard kepada Le Parisien dilansir skysports.com.

"Gelar ini, ada banyak pemain yang bertarung memperjuangkannya, tetapi jika dia terus seperti ini, Kylian (Mbappe) akan menjadi salah satu pemain sepak bola terbesar dalam sejarah dunia."

"Seorang pesepak bola terus bermimpi bermain bersama yang terbaik. Jika besok saya bisa membawa Kylian ke Real Madrid, saya akan mencobanya. Tapi, bukan hanya saya yang memutuskan ini, di atas itu, saya bahkan tidak terpikir mereka akan minta pendapat saya."

Mbappe, pemenang Piala Dunia 2018, yang terikat kontrak di PSG hingga tahun 2022, membantu Les Parisien meraih gelar liga dua musim beruntun, mencetak 32 gol dan membuat tujuh assist di Ligue 1 musim lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak