Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Minim Kreativitas, Babak Pertama 0-0

Rabu, 25 September 2024 - 20:29 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia...
Timnas Indonesia U-20 bermain imbang lawan Maladewa pada babak pertama fase Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Rabu (25/9/2024). Foto/Tangkapan Layar X
A A A
JAKARTA - Penampilan Timnas Indonesia U-20 membuat penggemar sepak bola di Tanah Air geregetan. Betapa tidak, ada sejumlah peluang emas yang gagal dimanfaatkan menjadi gol saat menghadapi Maladewa pada babak pertama fase Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Rabu (25/9/2024).

Timnas Indonesia U-20 yang membutuhkan kemenangan di laga pertama ini langsung mengambil inisiatif untuk mendominasi permainan. Sejak menit pertama, Skuad Garuda Nusantara unggul dari segi penguasaan bola dengan persentase 90 persen berbanding 10 persen.

Dengan akurasi passing yang bagus. Praktis, membuat penggemar bersiap untuk merayakan gol pertama. Tapi fakta di lapangan berbicara berbeda.



Hingga menit 35, penggemar benar-benar dibuat geregetan. Karena hanya dua peluang yang tercipta. Pertama, datang dari Muhammad Alfharezzi Buffon.

Bek andalan Timnas Indonesia U-20 itu dalam posisi yang tepat saat menyambar bola sepak pojok. Namun tendangannya masih melebar tipis dari mulut gawang Maladewa.

Peluang kedua datang dari Muhammad Riski Afrisal. Tapi lagi-lagi tendangan pemain berusia 18 tahun itu masih melebar jauh.

Di 10 menit tersisa, tim besutan Indra Sjafri terus menggedor pertahanan Maladewa. Tercatat, ada delapan tendangan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Tapi hingga interval pertama usai skor imbang 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20
Timnas Indonesia U-20: Ikram Algiffari (GK), Kadek Arel Priyatna (DF), Muhammad Alfarezzi Buffon (DF), Aditya Warman (MF), Jens Raven (MF), M Riski Afrisal (MF), Dony Tri Pamungkas (DF, C), Muhammad Muflih Hidayat (DF), Foni Firmansyah (MF), Arlyansyah Abdulmanan (MF), Muhammad Iqbal (DF).
Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Maladewa U-20: Mohamed Yameen (GK), Ahmed Nawaf Fauzy (DF) Mohamed Aiman Al (FW), Ahzam Rasheed (FW), Shanaan Rashaad (FW, C). Ish Afiu Firag (MF), Abdulla Loothi Ibrahim (FW), Rasna Mohamed (DF), Mohamed Aihan Anwar (DF), Muzdhan Hassan (FW), Mohamed Shamhaan (FW).
Pelatih: Ahmed Shakir
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)