alexametrics

Liga 1 2019

Rayakan HUT ke-91, Persija Dapat Izin Main di Stadion GBK

loading...
Rayakan HUT ke-91, Persija Dapat Izin Main di Stadion GBK
Di pekan ke-29 Liga 1 2019, Persija Jakarta siap menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (28/11/2019). Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Di pekan ke-29 Liga 1 2019, Persija Jakarta siap menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (28/11/2019). Kepastian itu diumumkan CEO Persija, Ferry Paulus.

Ferry mengatakan, izin tersebut turun lantaran bertepatan dengan hari jadi Macan Kemayoran ke-91. Persija juga meminta pertandingan digelar malam hari.

"Kami sudah rapat kordinasi pada hari ini. Ya hasilnya positif dan izin sudah keluar, kami meminta untuk bermain pukul 18.30 WIB agar bisa menggelar pertandingan pada malam hari." Ujar Ferry.



Ferry Paulus berharap Persija bisa mengamankan poin sempurna pada laga lanjutan Liga 1 2019, di mana skuat asuhan Edson Tavares saat ini berada di peringkat ke-12 di papan klasemen sementara liga.

"Kami pasti sudah rindu dengan atmosfer bermain di malam hari, yang bertepatan dengan ulang tahun kami. Tentu saja kami ingin mendapatkan tiga poin." Kata Ferry.

Dengan digelarnya laga pada malam hari, Ferry berharap ada dukungan besar dari Jakmania, ditambah lagi akan ada beberapa seremoni perayaan ulang tahun. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak