Eden Hazard Jagokan Trio Liverpool Rain Ballon dOr

Selasa, 26 November 2019 - 19:01 WIB
Eden Hazard Jagokan Trio Liverpool Rain Ballon dOr
Eden Hazard Jagokan Trio Liverpool Rain Ballon dOr
A A A
MADRID - Kesuksesan Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018/2019 menuai banyak pujian, tak terkecuali dari penyerang Real Madrid, Eden Hazard. Menurut Hazard, para pemain Liverpool layak mendapatkan trofi Ballon d'Or.

Setidaknya terdapat tiga pemain yang dijagokan meraih trofi Ballon d'Or 2019. Mereka adalah Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Sadio Mane.

Ketiga pemain tersebut menjadi pemain penting Liverpool musim ini, yang membuat The Reds tidak terkalahkan di Premier League hingga pekan ke-13. Anak asuh Jurgen Klopp juga menguasai puncak klasemen dengan 37 poin, unggul delapan poin pesaing terdekat mereka, Leicester City.

"Saya akan memberikannya (Ballon d’Or) kepada pemain Liverpool. Mane, Salah atau Van Dijk pantas menerimanya," kata Hazard dikutip Goal Internasional.

"Akan lebih baik jika dia memilikinya. Atau Momo (Mohamed Salah), yang merupakan teman saya. Itu akan baik untuk sepak bola Afrika dan untuk sepak bola Inggris." lanjut Hazard.

Di penghargaaan individu Ballon d'Or, trio The Reds juga harus bersaingan dengan sejumlah pemain nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Sergio Aguero, Raheem Sterling yang masuk sebagai kandidat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3945 seconds (0.1#10.140)