alexametrics

Kecelakaan, Marc Marquez Terpaksa Naik Meja Operasi

loading...
Kecelakaan, Marc Marquez Terpaksa Naik Meja Operasi
Marc Marquez hari ini dijadwalkan menjalani operasi bahu kanan. Pembalap Repsol Honda tersebut terpaksa naik meja operasi setelah mengalami kecelakaan. Foto: Instagram
A+ A-
JEREZ - Marc Marquez hari ini dijadwalkan menjalani operasi bahu kanan. Pembalap Repsol Honda tersebut terpaksa naik meja operasi setelah mengalami kecelakaan.

Pembalap berjuluk Si Bayi Alien dibekap kecelakaan pada sesi pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol. Kecelakaan itu memperparah kondisi cedera bahu yang ia dapat di Sepang, awal bulan ini.

Tahun lalu ia mengalami cedera serupa pada bahu kirinya, yang memaksa sang pembalap melewati jeda musim dingin dengan pemulihan diri, sebelum musim balapan baru MotoGP dimulai.



"Musim dingin ini saya ingin berlibur dan menikmati waktu tenang setelah tahun 2019 yang luar biasa, tapi ini saatnya menjalani operasi bahu kanan," kata Marquez dikutip laman resmi tim.

Cedera tahun lalu cukup berat bagi Marquez yang mendapati bahu kirinya rusak parah, dan kali ini dia berharap hal itu tak terulang di bahu kanannya. (Baca juga: Liburan di Bali, Lorenzo: Honda Seperti Real Madrid dan Barcelona)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak