Napoli Robek Gawang Liverpool di Babak Pertama

Kamis, 28 November 2019 - 03:55 WIB
Napoli Robek Gawang Liverpool di Babak Pertama
Napoli Robek Gawang Liverpool di Babak Pertama
A A A
LIVERPOOL - Dries Mertens membuka keunggulan Napoli atas Liverpool pada babak pertama laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions 2019/2020 di Stadion Anfield, Kamis (28/11) dini hari WIB. Alisson Becker terpaksa memungut bola dari gawangnya pada menit 21.

Laga perebutan status juara Grup E berlangsung dengan tempo lambat. Liverpool maupun Napoli berhati-hati dalam melakukan serangan di awal pertandingan.

Liverpool, yang bermain terbuka membuka peluang pertama pada menit 10 melalui skema serangan balik Mohamed Salah. Namun, umpan silang pemain asal Mesir tidak mampu dimanfaatkan Roberto Firmino setelah bola operannya dipotong oleh Alex Meret.

Liverpool terus menggempur pertahanan Napoli. Salah satunya terjadi di menit ke-18 saat Firmino dan Milner melakukan kerjasama satu dua. Namun umpan silang Milner masih mendapatkan blok.

Keasyikan menyerang gawang Liverpool kebobolan di menit 21. Mertens, yang lolos dari jebakan offside langsung menggiring bola ke jantung pertahanan sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras kaki kanan dari jarak dekat yang tak mampu dihalau Becker. Hingga babak pertama skor 0-1 untuk keunggulan Napoli tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)