Gimik Pascol Bikin FSR dan David Alcaide Ketakutan di Laga Ekshibisi

Kamis, 26 September 2024 - 20:35 WIB
loading...
Gimik Pascol Bikin FSR...
Gimik Pascol Bikin FSR dan David Alcaide Ketakutan di Laga Ekshibisi. Foto: MPI/Andhika Khoirul Huda
A A A
BEKASI - Acara meet and greet bertajuk Duo Masters dengan juara dunia biliar 9 bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz (FSR) dan juara Eropa 9 bola 2023, David Alcaide berjalan sangat seru pada hari terakhir, Kamis (26/9/2024). Kali ini, giliran The Billiarts, Bekasi, yang menjadi tuan rumahnya.

Acara dibuka dengan pertandingan eksebisi antara FSR dan Alcaide serta dua streamer game kenamaan Tanah Air, Pascol dan Yurino Donkey. Dalam laga ini, FSR berpasangan dengan Pascol, sedangkan Donkey berduet dengan Alcaide.

Pertandingan berjalan sengit pada awalnya, Pascol dan Donkey sama-sama kerap membuat kesalahan. Namun tak disangka, setelah itu Pascol mampu bermain dengan sangat apik.

Hasilnya, duet Pascol dan FSR mampu memenangkan gim pertama. Tingkah kocak dari Pascol pun mengundang gelak tawa para penonton dan juga sang bintang biliar karena dia kerap berbicara dengan kata-kata yang lucu.

Lanjut, ke gim kedua Pascol dan FSR kembali bisa mendominasi. Sebab, Donkey terlalu banyak membuat kesalahan ketika mendapat kesempatan.

Namun, ketika Pascol meminta FSR untuk mengarahkan bola sesuai keinginannya, ternyata sang bintang biliar asal Spanyol itu tak menurutinya. Dia malah mengarahkannya ke posisi lain.

Pascol pun langsung marah dan melempar sebuah bangku plastik yang ada di dekatnya dengan cukup keras. FSR pun kaget bersama Alcaide melihat momen tersebut, tetapi para penonton tertawa terbahak-bahak karena aksi lucunya itu.

FSR dan Alcaide pun mengikuti gimik Pascol di mana mereka seakan-akan menjadi takut kepadanya. Tingkah mereka semua ketika bertanding benar-benar membuat para penonton terhibur.

Pada akhirnya, duet Pascol dan FSR berhasil menyapu bersih dua gim yang ada. Pascol pun berteriak-teriak kegirangan karena sangat senang bisa memenangkan pertandingan itu.

Selepas laga, FSR ditanya soal tingkah Pascol tadi. Dia mengaku cukup takut melihatnya.

“Dia membuatku takut. Tapi dia pemain yang hebat,” kata FSR sembari tertawa.

Sementara itu, Alcaide memberikan pujian pada Pascol. Menurutnya, dia benar-benar bisa bermain biliar dan punya sodokan yang apik.

“Saya salut sama dia. Walaupun bercanda, tetapi dia hebat dan mampu bermain biliar,” jelas Alcaide.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0752 seconds (0.1#10.140)