Main Bareng Juara Dunia Biliar, Pascol: Ini Jadi Kenangan Dalam Hidup Saya

Kamis, 26 September 2024 - 21:39 WIB
loading...
Main Bareng Juara Dunia...
Youtuber Game, Pascol, mendapat kesempatan bermain dengan juara dunia biliar 9 bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz (FSR), dan juara Eropa biliar 9 bola, David Alcaide. Foto/Andhika Khoirul Huda
A A A
BEKASI - Youtuber Game, Pascol, mengaku merasa sangat terhormat bisa mendapat kesempatan bermain dengan juara dunia biliar 9 bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz (FSR), dan juara Eropa biliar 9 bola, David Alcaide. Dia pun menilai momen itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam hidupnya.

Pascol menjajal kesempatan bermain biliar bersama FSR dan Alcaide dalam acara meet and greet bertajuk Duo Masters yang digelar oleh Moor Production pada Kamis (26/9/2024) di The Billiart, Bekasi. Tak sendirian, dia ditemani oleh youtuber game lainnya, Yurino Donkey.

Pascol pun tampil dalam laga eksebisi bersama FSR. Dalam pertandingan yang seru dan penuh gelak tawa, mereka pun sukses mengalahkan duet Yurino dan Alcaide dengan skor 2-0.



Gamer Mobile Legend itu pun tak dapat menyembunyikan kebahagiannya bisa beradu skill dengan juara dunia biliar. Dia benar-benar merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan itu.

“Seru banget, udah pasti jadi pengalaman baru buat saya. Walaupun mainnya fun, tapi vibesnya dapet. Ini suatu kehormatan juga buat saya bisa main sama juara dunia biliar,” kata Pascol, Kamis (26/9/2024).

Kemenangan yang diraihnya dengan FSR pun membuat pertandingan itu terasa semakin spesial. Dia yakin momen ini bakal menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam hidupnya.

“Makin seneng lagi tadi pas menang, karena ini jadi suatu kenangan dalam hidup saya gitu lho. Juara dunia udah saya kalahkan,” jelas Top Global Hero Miya itu.



Pascol pun menantang kedua bintang biliar asal Spanyol itu untuk berlatih lebih keras lagi. Dia berkelakar bahwa dirinya butuh lawan tanding yang sepadan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)