alexametrics

Andy Ruiz Bersumpah Bikin Tamat Karir Anthony Joshua di Arab Saudi

loading...
Andy Ruiz Bersumpah Bikin Tamat Karir Anthony Joshua di Arab Saudi
Andy Ruiz Bersumpah Bikin Tamat Karir Anthony Joshua di Arab Saudi/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Andy Ruiz Jr benar-benar meneror mental Anthony Joshua menjelang duel ulang perebutan sabuk juara tinju Kelas Berat IBF, WBA, WBO dan IBO. Petinju pertama Meksiko yang menjadi juara dunia Kelas Berat untuk kembali meneror mental Joshua dengan bersumpah untuk mengakhiri karir Joshua dalam duel ulang di Arab Saudi pada 7 Desember mendatang.

Teror mental itu dilancarkan Ruiz Jr saat wawancara head to head The Gloves Are Off yang dipandu Johnny Nelson. Dalam wawancara head to head itu, Ruiz Jr membuat Joshua banyak terdiam. Situasi itu membuat Ruiz Jr makin meneror Joshua. ’’Saya tidak berpikir dia tahu di mana dia berada ... Saya pikir dia berhenti,’’sentil Ruiz Jr.

Ruiz Jr berjanji akan membuat Joshua pulang dari Arab Saudi dengan rasa malu seperti yang dialaminya saat kalah TKO di ronde 7 dalam duel pertama di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 1 Juni lalu. Dalam duel tersebut, Ruiz Jr yang sempat terjatuh mampu balik merobohkan Joshua empat kali sebelum menang TKO di ronde 7.



Sekarang, Ruiz menjanjikan hasil yang sama di Arab Saudi untuk meredam ambisi balas dendam Joshua. Ruiz bersikeras bahwa dia akan merusak karier Joshua. "Aku harus (mengakhiri karirnya),"sumbar Ruiz: "Jika tidak, dia akan mengambil karierku. Ini aku atau dia.'’

Joshua mengakui bahwa dia kalah dalam pertarungan yang adil dan jujur, tetapi menyatakan bahwa dia masih seorang 'juara' tidak peduli apa hasilnya. Terlepas dari kekalahan itu, Joshua mengatakan dia lebih lapar dari sebelumnya untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi menegaskan bahwa sabuk juara 'tidak mendefinisikannya' sebelum pertandingan ulang mereka."Aku sudah kembali ke naluriku," Joshua menambahkan. "Kau harus ingat apa yang membuatmu di sini.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak