alexametrics

Bangun Pagi, Klopp Terkejut Unai Emery Dipecat Arsenal

loading...
Bangun Pagi, Klopp Terkejut Unai Emery Dipecat Arsenal
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku terkejut mendengar berita pemecatan Unai Emery/Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku terkejut mendengar berita pemecatan Unai Emery. Klopp menduga pelatih asal Spanyol tersebut dipecat lantaran dewan klub tak suka dengan hasil The Gunners musim ini.

“Saya terkejut ketika bangun pagi ini dan melihat beritanya. Begitulah dunia sepak bola," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports..

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana, tetapi jelas orang-orang tidak senang. Dewan tidak senang dengan hasil dan mereka harus membuat keputusan. Itulah hidup kami saat Anda menandatangani kontrak sebagai seorang manajer."



"Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia adalah manajer yang luar biasa dan telah menunjukkan bahwa di banyak negara dan liga yang berbeda, dia akan baik-baik saja."

Arsenal memecat Emery pasca kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt pada matchday 5 penyisihan Grup F Liga Europa 2019/2020, Kamis (28/11/2019 waktu lokal atau Jumat (29/11/2019) WIB. Freddie Ljungberg ditunjuk sebagai pelatih sementara sampai pelatih baru diangkat. (Baca juga: Arsenal Resmi Pecat Unai Emery).

The Gunners membidik sejumlah pelatih ternama untuk menggantikan Emery. Nama mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai yang teratas dalam daftar. (Baca juga: 10 Pelatih Masuk Radar Arsenal, Allegri Terdepan Pengganti Emery).

“Arsenal harus menemukan solusi. Freddie yang menerima pekerjaan itu, benar? Seperti itulah. Ada pelatih yang lebih muda, mungkin kurang pengalaman, mungkin mereka bisa mengambil risiko. Saya tidak tahu."

Sementara bek Arsenal David Luiz merasa sedih atas pemecatan Emery. "Hari yang menyedihkan untuk semua orang, terutama karena kami mengecewakanmu Boss, maaf !!," tulisnya dalam akun resmi Twitter.

"Terima kasih dan untuk staf yang luar biasa ats segalanya!! Anda adalah pekerja keras, bersemangat untuk sepak bola dan contoh besar selalu, tidak masalah hasilnya! Semoga sukses untuk masa depan! @UnaiEmery."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak