alexametrics

Diriyah Arena Selesai 56 Hari, Andy Ruiz Jr Dibuat Keheranan

loading...
Diriyah Arena Selesai 56 Hari, Andy Ruiz Jr Dibuat Keheranan
Diriyah Arena Selesai 56 Hari, Andy Ruiz Jr Dibuat Keheranan/Daily Mail
A+ A-
Diriyah Arena yang menjadi venue duel ulang Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua selesai dibangun hanya dalam waktu 56 hari. Singkatnya waktu yang dibutuhkan Arab Saudi untuk menyulap lahan parker menjadi arena bertema Gladiator membuat Ruiz jr terheran-heran. "Luar biasa, kawan. Sungguh gila bagaimana mereka membangun semuanya dalam satu setengah bulan!,’’Andy Ruiz Jr berdecak kagum.

Juara dunia Kelas Berat pertama asal Meksiko itu mengungkapkan kekagumannya saat mengunjungi Diriyah Arena yang akan menjadi arena duel melawan Joshua pada 7 Desember mendatang. Kunjungan itu sangat berkesan bagi Ruiz Jr ke Diriyah Arena yang berkapasitas 15.000 tempat duduk. ’’Sungguh luar biasa bertarung di sini, akan menjadi sangat bersejarah dan saya berencana membuat sejarah di sini,’’tuturnya.

Juara dunia pertama kali mengunjungi Diriyah untuk konferensi pers pertarungan resmi pada Oktober lalu. Sejak itu, 175 pekerja telah menciptakan arena di situs 10.000 meter persegi menggunakan 295 ton baja. "Ini sangat berbeda. Ketika saya pertama kali tiba di sini, semua ini tidak ada di sini sehingga tidak dapat dipercaya,’’ujarnya. ’’Semua pekerja dan semua orang yang telah berupaya, merancang, acara, dan arena ini adalah sesuatu yang luar biasa.’’

Ruiz tiba di Kerajaan Arab Saudi pada Senin pagi untuk mendirikan kamp pelatihan sebelum pertandingan ulangnya dengan Joshua. Ruiz Jr pun bertekad untuk mempertahankan WBO, WBA, IBF dan IBO yang dirampasnya dari Joshua di New York pada 1 Juni lalu.



’’Untuk semua penggemar saya, silakan datang dan dukung saya, ini akan menjadi pertarungan besar, ini adalah Clash On The Dunes. Kami adalah dua orang besar yang saling bertarung yang ingin menjadi Juara Kelas Berat Dunia.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak