alexametrics

Dukungan Villas-Boas buat Ronaldo Menangi Ballon d'Or 2019

loading...
Dukungan Villas-Boas buat Ronaldo Menangi Ballon dOr 2019
Andre Villas-Boas memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019 yang bakal berlangsung di Paris, Senin (2/12/2019) / Foto: Reuters
A+ A-
PARIS - Andre Villas-Boas memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019 yang bakal berlangsung di Paris, Senin (2/12/2019). Meskipun menyejajarkan penampilan dan produktivitas kompatriotnya Lionel Messi, namun pelatih Marseille itu masih menaruh kepercayaan terhadap pemain asal Portugal tersebut.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2018 lalu. Penampilan Ronaldo bersama klub raksasa Italia terbilang belum produktif. Hal inilah yang memunculkan spekulasi bahwa Messi bakal memenangkan penghargaan untuk keenam kalinya pada awal pekan depan.

Namun, Villas-Boas tetap mendukung sesama Portugal. Kepergian CR7 ke Turin harus dihargai karena itu merupakan sebuah keberanian buat pesepak bola. "Sulit ... saya orang Portugal jadi tentu saja saya lebih banyak mendukung Ronaldo. Cristiano mengambil risiko dengan meninggalkan tim terbaik di dunia, dengan lebih banyak gelar di dunia. Risiko semacam itu harus diapresiasi. Bermain di Italia adalah sebuah keberanian mengingat sulitnya mencetak gol," jelas Villas-Boas dikutip dari LiveScore, Sabtu (30/11).



"Messi masih di klubnya, Barcelona, ​​yang merupakan klub besar. Dia mampu membuat perbedaan. Tetapi saya lebih menyukai Cristiano karena saya orang Portugal. Keduanya luar biasa, sulit untuk dipilih. Ballon d'Or akan menjadi kompetisi di antara mereka," tambahnya.

Villas-Boas menambahkan siapa pun yang memenangkan penghargaan prestius tersebut merupakan sebuah prestasi yang besar buat pesepak bola. Apalagi jika berbicara tentang dua pemain ini yakni Ronaldo dan Messi.

Meskipun banyak kalangan menilai jika penampilan Ronaldo dan Messi sudah menurun, namun mereka masih bisa memberikan suguhan menarik setiap berada di lapangan hijau. Villas-Boas pun menyebut dua pesepak bola hebat itu sebagai mahluk luar angkasa.

"Memiliki dua pemain ini di generasi yang sama dan menonton mereka benar-benar luar biasa. Mereka adalah makhluk luar angkasa," imbuh Villas-Boas.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak