alexametrics

Virus Buyarkan Fury Kembali Ke Jalur Perebutan Juara Kelas Berat

loading...
Virus Buyarkan Fury Kembali Ke Jalur Perebutan Juara Kelas Berat
Virus Buyarkan Fury Kembali Ke Jalur Perebutan Juara Kelas Berat/Sky Sports
A+ A-
MONACO - Mimpi Hughie Fury kembali ke jalur perebutan juara dunia Kelas Berat hanya tinggal mimpi. Petinju Inggris itu batal bertarung melawan Pavel Sour di Monako, Sabtu (30/11) malam waktu setempat.

Hughie Fury telah menarik diri dari pertarungan tinju Kelas Berat melawan Pavel Sour di Monako karena sakit. Awalnya, petinju berusia 25 tahun itu ingin menjadikan duel dengan petarung Republik Ceko tersebut sebagai kebangkitannya setelah dikalahkan Alexander Povetkin di O2 Arena pada Agustus lalu. Baca juga: Kalah dari Povetkin, Fury Mau Kembali Ke Jalur Perebutan Gelar

Pernyataan singkat dari Matchroom Boxing berbunyi: "Karena virus, Hughie Fury sayangnya harus menarik diri dari pertarungannya malam ini di Monako."

Dengan batalnya naik ring melawan Sour, harapan Fury untuk mendapatkan pertarungan perebutan gelar juara harus tertunda hingga tahun 2020. Sebelumnya, Fury menelan tiga kekalahan dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Berat melawan Joseph Parker, Kubrat Pulev dan Alexander Povetkin.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak