Preview Manchester United vs Aston Villa: Usung Misi Bangkit

Minggu, 01 Desember 2019 - 11:01 WIB
Preview Manchester United vs Aston Villa: Usung Misi Bangkit
Preview Manchester United vs Aston Villa: Usung Misi Bangkit
A A A
MANCHESTER - Manchester United membidik poin sempurna saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Setan Merah mengusung misi bangkit untuk mendongkrak posisi tim.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford di kota Manchester, Minggu (30/11/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya akan berlangsung pukul 23.30.

Laga itu hanya tiga hari digelar setelah Setan Merah takluk di markas Astana pada ajang Liga Europa. Namun, pada laga itu Manchester United turun dengan skuat lapis kedua.

Wajah Setan Merah dipastikan berbeda dibandingkan ketika mereka takluk dengan skor 1-2 di markas Astana. Kali ini pemain utama yang akan diturunkan pelatih Ole Gunnar Solsjkaer.

Hanya saja memang sejumlah pemain inti masih tidak bisa diturunkan. Sebut saja nama McTominay, Eric Baily, Paul Pogba, Diego Dalot, Nemanja Matic, dan Marcus Rojo yang masih berkutat dengan masalah kebugaran.

Dengan posisi kiper kembali dihuni David De Gea, lalu pemain lain seperti Marcus Rashford, Juan Mata, dan Daniel James kembali ke pasukan, Manchester United nampak cukup berambisi menang.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Matic; Rashford, Mata, James; Martial.
Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (4-3-3): Heaton; Targett, Mings, Konsa, Guilbert; Hourihane, Luiz, McGinn; Grealish, Wesley, El Ghazi.
Manajer: Dean Smith
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)