alexametrics

Menang Atau Kalah vs Ruiz Bergantung Joshua, Hearn: Peluang 50:50

loading...
Menang Atau Kalah vs Ruiz Bergantung Joshua, Hearn: Peluang 50:50
Menang Atau Kalah vs Ruiz Bergantung Joshua, Hearn: Peluang 50:50/Sky Sports
A+ A-
RIYADH - Petinju Inggris, Anthony Joshua harus mengatasi luka mental dari kekalahan jika dia ingin merampas kembali gelar juara dunia Kelas Berat dari Andy Ruiz Jr. Joshua harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisinya tersebut dalam duel ulang dengan Ruiz Jr di Arab Saudi pada 7 Desember mendatang.

Promotor tinju Eddie Hearn yakin Joshua akan membalas satu-satunya kekalahan dalam karirnya dengan cara yang tepat. Namun, Hearn juga mengingatkan agar Joshua tetap waspada terhadap ancaman dari Ruiz Jr yang akan mengakhirir karirnya di Arab Saudi.

"Saya berbicara dengannya (Joshua) beberapa hari yang lalu, dia di Arab Saudi dan sangat bahagia. Dia dilatih keras dan baru saja selesai sekarang, mungkin itu yang terakhir," kata Hearn kepada Sky Sports.

"Butuh waktu baginya untuk mengatasi kekalahan itu,d ia harus mengajukan beberapa pertanyaan kepada dirinya sendiri, tetapi cara ia bangkit kembali sangat mengagumkan.’’



Hearn ikut menyaksikan semangat Joshua ketika berlatih selama latihan di Arab Saudi menjelang duel ulang. Dia melihat Joshua telah berubah setelah kekalahan memalukan pada 1 Juni lalu. "Dia benar-benar menerapkan semua teknik latihan di kamp dan berusaha lebih keras,’’ujarnya.


"Menciptakan warisan telah menjadi motivasi dan aku percaya dia akan menang dan itu akan menjadi manis. Namun sulit, ini pertarungan 50:50, dia harus mengatasi perang mental yang dilancarkan oleh Ruiz Jr dalam beberapa hari terakhir’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak