alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Conte Bangga Inter Bisa Kudeta Juventus di Puncak Klasemen

loading...
Conte Bangga Inter Bisa Kudeta Juventus di Puncak Klasemen
Antonio Conte bangga melihat Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Dia berharap tim disiplin dan mampu mempertahankan posisi itu hingga akhir musim. Reuters/Alberto Lingria
A+ A-
MILAN - Antonio Conte bangga melihat Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A. Dia berharap tim disiplin dan mampu mempertahankan posisi itu hingga akhir musim.

Nerazzurri melompati Juventus, yang bermain imbang 2-2 melawan Sassuolo di pekan ke-14 Serie A, Minggu (1/12/2019) waktu setempat. Manuver itu sukses dijalankan Inter setelah klub asuhan Conte menang 2-1 atas SPAL di pekan yang sama.

Prestasi ini sekaligus membuat Inter menorehkan rekor baru, sebagai start terbaik mereka di Serie A. Sepanjang sejarah Liga Italia, Inter belum pernah seperti ini: memenangkan 12 dari 14 laga pembuka kompetisi.



"Kami telah bekerja sejak hari pertama untuk membuat dampak dan mengganggu tim lain. Kembali ke puncak klasemen setelah 14 pertandingan bikin kami bangga," kata Conte dikutip Sky Sports Italia.

Menghadapi SPAL di pekan ke-14, Inter menang berkat brace penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez. (Baca juga: Inter Milan Gusur Posisi Juventus dari Puncak Klasemen)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak