Shin Tae-Yong Ogah Timnas Indonesia Kehilangan Poin Lawan Bahrain dan China

Minggu, 29 September 2024 - 09:36 WIB
loading...
Shin Tae-Yong Ogah Timnas...
Shin Tae-Yong Ogah Timnas Indonesia Kehilangan Poin Lawan Bahrain dan China. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku tidak mau timnya hilang poin saat melawan Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024). Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Skuad Garuda melawan Bahrain akan berlangsung di Bahrain National Stadium. Sementara itu, Pratama Arhan dan kolega melawan China di Qingdao Youth Football Stadium.

Shin Tae-yong mengatakan tim asuhannya akan berusaha meraih hasil maksimal saat berjumpa Bahrain dan China. Hal itu agar mereka melaju ke putaran keempat untuk menjaga lolos ke Piala Dunia 2026.

"Tujuannya adalah untuk merebut (poin) Bahrain dan China. Jika kita mengejar kedua tim ini, kita bisa dengan mudah masuk ke 3 atau 4 besar,"kata Shin Tae-yong dilansir dari laman Isplus.com, Minggu (29/9/2024).


Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengatakan Timnas Indonesia harus berjuang dan bekerja keras untuk merebut poin dalam laga itu. Dia menilai dalam laga nanti memang tidak mudah untuk Jay Idzes dan kolega.

"Kalau laga Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China, (semoga) bisa satu menang dan satu seri, sudah luar biasa. Kalau dua-duanya menang, alhamdulillah," kata Erick Thohir di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menteri BUMN itu meminta Timnas Indonesia jangan menganggap remeh Bahrain dan China. Sebab, kedua tim itu pun kualitas dan akan mendapatkan dukungan besar dari suporter karena berstatus tuan rumah.

"Kami tidak anggap remeh china dan bahrain, mereka bagus," katanya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)