Mike Tyson vs Jake Paul Berakhir dalam 60 Detik, Jeff Fenech: Mike Memukulnya KO!

Minggu, 29 September 2024 - 10:10 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul...
Mike Tyson vs Jake Paul Berakhir dalam 60 Detik, Jeff Fenech: Mike Meng-KO Dia!/The Sun
A A A
Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul berakhir dalam 60 detik menurut pelatih legendaris Jeff Fenech yang meyakini Iron Mike akan memukulnya KO. Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul bisa berakhir dalam satu menit saat YouTuber memperingatkan dia akan membayar apa yang diucapkan Iron Mike.

Pertarungan yang ditunggu-tunggu antara Mike Tyson vs Jake Paul dapat berakhir dalam 60 detik, menurut mantan pelatih sang legenda. Petinju yang kini menjadi YouTuber ini dijadwalkan bertarung melawan Mike Tyson pada 20 Juli - namun keduanya akan naik ring pada 15 November.



Tyson menunda pertarungan tersebut karena masalah kesehatan setelah ia mengalami keadaan darurat medis dalam penerbangan akibat maag yang kambuh. Menjelang pertarungan tersebut, mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech, merasa yakin bahwa ia akan menyapu bersih kemenangan atas petinju yang berusia 31 tahun lebih muda darinya itu.

Fenech, yang melatih mantan juara dunia ini saat ia kalah di tahun 2004 dan 2005 dari Danny Williams dan Kevin McBride, mengatakan bahwa ia hanya butuh satu menit untuk menang. Ia mengatakan kepada World Boxing News: “Saya tidak meragukan Mike akan santai dan tidak mencoba untuk memukul pada saat yang sama [dia akan menang]. Jika dia membuat Jake Paul meleset, Mike akan memukulnya KO dalam beberapa ronde - seratus persen. Saya berbicara dengan Mike. Saya mengatakan padanya apa yang saya rasakan. Semoga saja, ia akan mendengarkan saya. Kami juga mengatakan hal yang sama.''

''Jika ia melakukan apa yang ia katakan, maka saya yakin ia akan mencetak KO. Ia tidak akan memiliki masalah.
Jika Mike mendaratkan satu pukulan bersih, dan jika ia membuatnya meleset, ia akan membuatnya membayar. Jika dia tidak mencoba dan menyerang pada saat yang sama dan bersabar, pertarungan bisa berakhir dalam satu menit.”

Saat kembali ke atas ring pada usia 58 tahun, Iron Mike berkata: “Saya ingin mengubah biologi. Saya ingin mengubah cara orang berpikir tentang usia. ''Banyak orang berpikir bahwa seiring bertambahnya usia, Anda menjadi lebih lemah dan kurang aktif secara fisik pada level tinggi. Itu semua bersifat psikologis.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)