Jadwal dan Link Nonton Streaming La Liga: Atletico vs Real Madrid

Minggu, 29 September 2024 - 13:22 WIB
loading...
Jadwal dan Link Nonton...
Jadwal dan Link Nonton Streaming La Liga: Atletico vs Real Madrid
A A A
LaLiga 2024/25 kembali hadir dengan pertandingan panas antara Atletico Madrid yang berhadapan dengan Real Madrid pada Senin (30/9) jam 2 dini hari. Duel seru antara dua raksasa sepak bola Spanyol ini dapat disaksikan streaming di beIN Sports 3 melalui Vision+ dengan klik di sini.

Pertandingan antara Atletico Madrid dan Real Madrid selalu menawarkan tensi tinggi dan aksi tak terduga. Keduanya berada di posisi 3 besar klasemen dengan Real Madrid menduduki posisi kedua dengan 17 poin, di bawah Barcelona. Sedangkan Atletico Madrid menempati posisi ketiga dengan 15 poin.

Kedua klub ini memiliki sejarah persaingan yang panjang, baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Pada musim LaLiga 2024/25 ini, keduanya kembali berhadapan dengan ambisi besar untuk merebut puncak klasemen.

Penasaran siapa yang akan kantongi poin dan merebut posisi klasemen? Saksikan Atletico Madrid vs Real Madrid pada Senin, 30 September 2024 pukul 01:55 WIB dengan klik di sini .

Dukung tim jagoan Anda dan saksikan rivalitas panas ini melalui streaming Vision+. Selain laga ini, Vision+ juga menghadirkan berbagai pertandingan beIN Sports lainnya dengan paket berlangganan beIN Sports atau V+ Ultimate.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini, atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau hubungi kami melalui WhatsApp di 0888 8000 00. Dapatkan pengalaman menonton yang lebih seru hanya di Vision+!
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)