Pembalap Moto2 Alonso Lopez Pakai Helm Tema Kota-kota di Indonesia

Minggu, 29 September 2024 - 14:43 WIB
loading...
Pembalap Moto2 Alonso...
Pembalap Moto2, Alonso Lopez, mencuri perhatian jelang mentas di GP Mandalika 2024 menggunakanhelm dengan tema kota-kota di Indonesia dengan segala ikonnya. Foto/Tangkapan Layar IG
A A A
MANDALIKA - Pembalap Moto2, Alonso Lopez, mencuri perhatian jelang mentas di GP Mandalika 2024. Dia memakai helm dengan tema kota-kota di Indonesia dengan segala ikonnya.

Lopez memamerkan helm anyarnya itu di Instagram pribadinya, @alonsolopez_1, pada Sabtu (28/9/2024). Dia sangat senang bisa memiliki helm bermerek NHK itu dengan gambar berbagai lokasi ikonik di Indonesia.

“Helm baru!!! Dengan beberapa tempat menakjubkan di negara ini,” tulis Lopez dalam keterangan foto helmnya.



Dengan warna yang beragam, terlihat di bagian atas kiri depan helmnya terdapat tulisan Surabaya, lengkap dengan ikon patung Sura dan Buayanya. Lalu, di sampingnya ada nama Mandalika.

Kemudian, di bagian bawah kirinya tertulis Bandung dan Go To Gili. Tulisan Bandung juga berada di bagian atas helmnya dengan gambar Gedung Sate serta kereta cepat Whoosh di bagian bawah belakangnya.
Pembalap Moto2 Alonso Lopez Pakai Helm Tema Kota-kota di Indonesia


Selain itu, ada pula tulisan Papua dengan berbagai aksen unik khas daerah paling timur di Tanah Air itu. Ada pula gambar Asmat, yang merupakan suku asli Papua.

Tak ketinggalan, ada gambar Tugu Monas di bagian belakang bawah kanan helmnya dengan tulisan Jakarta yang mendampinginya. Nama Alonso dengan nomor motornya, 21, pun terpampang besar di bagian tengah belakang helmnya.



Sementara di bagian bawah kanan depan helmnya, terpampang tulisan Indonesia. Helm yang dihiasi dengan berbagai warna yang ciamik itu benar-benar memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Lopez berhasil finis di podium ketiga dalam balapan Moto2 GP Indonesia 2024 pada Minggu (29/9/2024) siang WIB. Dia hanya kalah dari Aron Canet dan Ai Ogura yang finis di depannya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)